'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Deep Olive

Thursday, March 7, 2019

Deep Olive

Deep Olive






Produk kesehatan dan kecantikan ekstrak virgin olive oil untuk anti kanker, wasir, kolesterol, diabetes, anti aging, anti oksidan, darah tinggi dll



Price: Rp. 150.000






Deskripsi Deep Olive

Deep Olive adalah Minyak zaitun Tursina yang merupakan minyak zaitun grade terbaik karena mengandung extra virgin olive oil. Memiliki khasiat yang lebih berkesan bagai para penggunanya.



Buah zaitun disebut didalam Al-Quran dalam Surah At-Tin(ayat 1 ) dan Surah An-Nur (ayat 35). Dari Abu Hurairah radiyallahu anhu Rasullullah sallallahu alaihi wassalam bersabda ”Makanlah minyak zaitun dan lumurlah minyaknya kerana ia berasal dari pohon yang diberkahi.(Hadis riwat Tarmidzi dan Ibnu Majah).


Pohon zaitun tumbuh di puncak bukit, mendapat sinar matahari baik di waktu matahari terbit maupun sewaktu matahari terbenam, sehingga pohonnya subur dan buahnya menghasilkan minyak yang baik.



Jika diminum akan bermanfaat untuk hal-hal sbb :


Menguatkan daya ingatan

Menguatkan empedu

Mencegah masalah pencernaan

Mengubati penyakit wasir dan impotensi

Membantu masalah haid

Menghilangkan racun dalam tubuh

Mencegah pertumbuhan sel-sel kanker

Menurunkan kadar gula dan kolesterol

Mencegah penyakit kencing manis

Sebagai anti penuaan atau awet muda secara alami

Untuk penyakit sendi dan kebas anggota badan

Sebagai anti kanker

Anti oksida dan menstabilkan kolesterol dalam darah

Menurunkan tekanan darah tinggi

Dll

Jika dioleskan akan bermanfaat untuk :


Menghilangkan kerutan pada wajah

Melindungi dari bakteria

Mencegah keguguran rambut

Menghilangkan penyakit kulit

Menghaluskan serta melembabkan kulit

Melambatkan proses penuaan

Menjaga kebersihan kulit kepala

Dll

Deep Olive dihasilkan dari Minyak zaitun Tursina yang diekstrak dari buah zaitun tanpa penggunaan bahan kimia untuk mempertahankan kadar asam yang rendah. Asli dari perasan pertama buah zaitun tanpa campuran sedikitpun zat lain, 100% murni sehingga lebih berkhasiat dari jenis lain.



Berikut ini adalah beberapa manfaat terbaik dari minyak zaitun Deep Olive :



1. Mendorong kesehatan jantung



Minyak zaitun mengandung banyak lemak tak jenuh tunggal dan antioksidan yang mengurangi tingkat LDL (buruk) kolesterol. Sehingga melindungi diri kita terhadap penyakit kardiovaskular dan masalah jantung lainnya. Ia juga mencegah lemak tersumbat dalam arteri dan mengurangi risiko serangan jantung.



2. Mengurangi risiko kanker



Minyak zaitun kaya polifenol yang bekerja sebagai antioksidan juga memiliki sifat anti-inflamasi. Hasilnya, ia membantu untuk mengurangi risiko tekanan oksidatif dan inflamasi kronis dalam sel-sel. Penelitian menemukan, minyak zaitun dapat mengurangi risiko kanker payudara. Ia juga membantu dalam mengurangi risiko kanker saluran pernapasan dan saluran pencernaan.



3. Mengontrol kadar gula dalam darah



Minyak zaitun kaya akan lemak tak jenuh tunggal yang mendorong tingkat insulin yang sehat. Akibatnya, minyak zaitun membantu untuk menjaga kadar gula darah. Ini biasanya disarankan oleh dokter untuk orang yang menderita diabetes tipe 2 dan penderita diabetes yang memiliki risiko penyakit jantung.



4. Memiliki sifat anti-inflamasi



Minyak zaitun memiliki sifat anti-inflamasi yang memastikan bahwa membran sel tinggal cairan dan dapat menggerakkan nutrisi yang sehat ke dalam sel dan membuang limbah keluar. Ini membantu untuk mengurangi risiko arthritis dan asma.



5. Membantu untuk mengurangi lemak



Minyak zaitun tidak mengandung banyak lemak jenuh tetapi tidak berisi apa-apa jumlah lemak jenuh, yang dikenal untuk menambahkan lapisan dan lapisan lemak yang tidak sehat bagi tubuh Anda. Jadi, dengan memasukkan minyak zaitun untuk diet biasa Anda, Anda bisa kehilangan lemak tubuh yang berlebihan, bahkan jika Anda tidak melakukan aktivitas fisik yang banyak.



6. Mendorong pembentukan tulang yang sehat



Minyak zaitun memiliki sejumlah besar oleates yang melayani untuk mendorong kalsifikasi tulang dan mineral. Hasilnya, ia adalah makanan penting bagi bayi serta orang-orang tua, yang mengalami osteoporosis.



7. Mendorong kemampuan kognitif



Minyak zaitun memiliki kemampuan untuk mendorong perkembangan otak. Hasil penelitian juga telah menemukan bahwa tempat di mana orang membuat minyak zaitun, cenderung memiliki demensia.



8. Membantu sistem pencernaan


Minyak zaitun dikenal untuk mengobati bisul, sembelit dan infeksi di saluran pencernaan. Fitur anti-inflamasi yang membantu dalam menyembuhkan masalah kandung empedu dan infeksi saluran kencing juga.


9. Memperlambat proses penuaan



Minyak zaitun kaya dengan antioksidan seperti vitamin E dan K. Ia juga memiliki polifenol yang memperlambat proses penuaan. Asam lemak menjadi arteri lembut dan meningkatkan kelembaban kulit. Jadi, ia sering disebut sebagai minyak kecantikan.



10. Meningkatkan kekebalan tubuh



Minyak zaitun memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu melindungi tubuh dari infeksi dan mempromosikan penyembuhan jaringan. Akibatnya, orang-orang yang memiliki minyak zaitun secara teratur dikatakan memiliki daya imunitas yang lebih tinggi.



ATURAN PENGGUNAAN :



Saran konsumsi : 2×1 sendok makan



Boleh di konsumsi oleh siapa saja :

Bisa untuk Anak anak sampai Lansia

Bisa untuk Pria dan Wanita

Bisa untuk Kesuburan baik Pria dan Wanita

Bisa Untuk Pengobatan Luar dan Dalam

Bisa untuk di Oles atau di Minum

Mari bersihkan darah dan buang kotoran dalam darah, sehatkan jantung dengan mengkonsumsi Zaitun Deep Olive setiap hari karena sangat bermanfaat untuk dijadikan amalan yang berterusan.

Menurut tarmizi dan ibn majah, nabi Muhammad SAW bersabda, “Makanlah minyak zaitun dan sapulah kulitmu dengannya kerana ia datang dari pohon yang diberkati”.



INFORMASI PRODUK:

Izin Edar : LPPOM MUI No : 1516010910414

PIRT No : 507330306063218

Isi : 250 gram



Order atau Join





Sumber : 
halalmartasikmalaya.com
ramlyhniclub.com



No comments:

Post a Comment

Popular Posts