'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Berita Pesawat Malaysia MH370 yang hilang update

Sunday, March 16, 2014

Berita Pesawat Malaysia MH370 yang hilang update

hmramly::Sekedar Informasi, Menjaga keimanan, Ahklakul karimah, budi luhur,kesehatan, lansia sehat,Kesehatan Lansia, Psikologi Lansia, pasien Geriatri dan Psikogeriatri, Gerontologi, aspek fisiologis, psikologis, sosial, kultural, ekonomi,  anti-aging therapies , berita berita. Mengaku iman pasti dicoba, Jadi Orang kaya Cobaan, jadi orang miskin juga cobaan. Mengikat keimanan, mempersungguh, mengagungkan, syukur dan berdoa,Ciptakan kerukunan mulai dari keluarga sampai dalam bermasyarakat. Belajar menerampilkan bertuturkata baik, Sabar keporo ngalah, Jujur dana amanah, tidak merusak kehormatan hak asasi sesama, saling menghargai dan saling memperhatikan. Ciptakan generus yang solih, alim dan faqih, berakhlaqul karimah, dan mandiri, serta punya tobiat luhur, Jujur, amanah, rukun, kompak, kerjasama yang baik, mujhid muzhid, wujudkan falsafah roda berputar, yang lemah dibantu, yang tidak bisa diberi pelajaran, yang lupa diingatkan, yang salah diarahkan pada kebenaran dan disuruh bertaubat.Harus punya keyakinan yang kuat pada Allah dan Rasul, setelah mati ada kampung akhirat sorga dan neraka. Perjalanan akhirat itu sangat panjang penuh penderitaan sebelum ditempatkan di sorga atau dineraka, kecuali orang yang berimanSebagai Muslim harus tahu bahwa punya buku pegangan utama ,Alquran dan alhadist. Muslim wajib meningkatkan ilmu, ilmu dunia utamanya ilmu akhirat karena ilmu akhiratmu bakal ditanya.Berlatih bersangka baik (husnudhon) jangan bersangka jelek (syakudhon). Paham teori praktek, mana halal mana harom, mana sah mana tidak sah, mana iman mana kafir, mana pahala mana dosa, mana menikah mana berzinah, mana suci mana tidak suci, mana mahrom mana bukan mahrom, mana pahala mana dosa, mana membawa kesorga mana membawa keneraka. Koreksilah dirimu sebelum kamu dikoreksi Allah. Alasan alasanmu didunia hanya mendatangkan penyesalan disisiNya.Penyesalan itu datangnya belakangan dan tidak ada gunanya kalau sudah disisi Allah. Berdoalah, mungkin qodar anda dapat berobah. Karena tidak ada yang bisa merobah qodar Allah kecuali dengan doa.Jagalah hati, makhmumil qolbi.Awal dari kehancuran manusia bila ia lebih mencintai dunia dan takut mati, wahnun.


Berita Pesawat Malaysia MH370 yang hilang update.







Malaysia MH370 yang hilang update, nampaknya makin ramai. Nuansanya dikaitkan politik arahnya ke Anwar Ibrahim, bahkan ada yang lebih irrasional " dibajak orang bunian" katanya. Orang bunian itu istilah sana "hantulah kira kira, mungkin disana masyarakatnya masih ada kepercayaan seperti itu. Tapi sebelum itu analisa analisa di luar negeri memang heboh juga
  • Dugaan beberapa orang tak dikenal bajak MH 370 dengan menerbangkan pesawat ke tujuan tertentu.
CNN melaporkan tadi malam :
Sebuah laporan ABC News menambahkan misteri Kamis malam lalu . Mengutip dua pejabat AS yang tidak mau disebutkan namanya , jaringan mengatakan dua sistem komunikasi yang terpisah pada pesawat hilang ditutup secara terpisah.Para pejabat mengatakan kepada ABC mereka percaya data pesawat sistem pelaporan ditutup pada 01:07 Sabtu , sedangkan lokasi transponder transmisi dan ketinggian ditutup pada 01:21
Jika pesawat telah hancur selama penerbangan atau telah mengalami beberapa bencana kegagalan lainnya , semua sinyal - ping ke satelit , pesan data dan transponder - diperkirakan akan berhenti pada saat yang sama .Sekarang , para ahli berspekulasi bahwa pilot atau penumpang dengan keahlian teknisnya, mungkin telah mematikan transponder dengan harapan terbang tidak dapat di deteksi.

"Ini muncul bersamaan untuk menyatakan bahwa ... ini harus menjadi semacam tindakan yang disengaja , " kata analis penerbangan ABC John Nance CNN Erin Burnett .

Catatan dari video, bahwa seseorang yang akrab dengan bagian dalam Boeing 777-200 harus terlibat, dalam rangka untuk mengetahui bagaimana untuk mematikan sistem pelaporan data. Anehnya , itu dimatikan sebelum transponder .
  • The Emergency Locator Transmitter tidak mengirimkan sinyal darurat .
Dalam laporan yang sama , CNN juga mengatakan ,
Dan ada hal yang membingungkan lainnya. Sebuah signal darurat yang akan mengirimkan data jika pesawat itu akan kecebur ke laut tampaknya tidak jalan , kata pejabat itu . Signal , yang dikenal sebagai Emergency Locator Transmitter , aktif secara otomatis pada saat pesawat terendam dalam air tawar atau garam, tetapi harus tetap di permukaan untuk sinyal marabahaya untuk mengirimkan .
Kegagalan untuk mengaktifkan suar bisa berarti bahwa pesawat tidak hancur , artinya pemancar yang tidak berfungsi , atau bahwa pesawat ada di bawah air atau ada di suatu tempat .
  • Rute Pesawat sudah diikuti
Laporan Independent mengatakan pagi ini bahwa dua sumber tidak dikenal yang familiar dengan penyelidikan memberikan rincian terbaru pada arah di mana pesawat tak dikenal sedang menuju .
Sumber mengatakan pesawat sudah mengikuti koridor penerbangan diidentifikasi pada peta yang digunakan oleh pilot sebagai N571 dan P628 . Ini adalah rute yang diambil oleh pesawat komersial yang terbang dari Asia Tenggara ke Timur Tengah atau Eropa .
Dua sumber pertama mengatakan posisi dikonfirmasi terakhir MH370 adalah pada 35.000 kaki sekitar 90 mil ( 144 km ) di lepas pantai timur Malaysia pada 01:21 , menuju Vietnam, dekat waypoint navigasi yang disebut ' Igari . '
Dari sana , plot menunjukkan pesawat terbang menuju waypoint yang dikenal sebagai ' Gival , ' selatan dari pulau wisata Thailand, Phuket , dan terakhir diplot menuju barat laut menuju waypoint lain yang disebut ' Igrex , ' pada rute P628 .
Ini akan berada sekitar Kepulauan Andaman , yang operator gunakan untuk terbang ke Eropa .
Waktu kemudian 02:15 - waktu yang sama diberikan oleh kepala angkatan udara pada hari Rabu
  • Kemampuan Radar sepanjang rute yang diambil oleh pesawat, terbatas .
The Independent melaporkan: Sebuah sumber keempat akrab dengan penyelidikan kepada Reuters posisi ini menandai batas radar militer Malaysia di wilayah itu .
ABC News melaporkan :
Hishammuddin mengatakan Malaysia meminta data radar dari India dan negara-negara tetangga
lainnya untuk melihat barangkali saja  mereka bisa melacak pesawat terbang bagian barat laut . Tidak ada kata  "Friday" bahwa negara lain memiliki rincian pesawat itu , dan mereka mungkin tidak ada .
Di Thailand , radar sekunder , yang membutuhkan sinyal dari pesawat , berjalan 24 jam sehari ,tapi radar surveillance primer , yang tidak memerlukan sinyal , biasanya tutup pada malam hari di beberapa lokasi, kata seorang perwira Royal Thai Air Force yang meminta untuk tidak menyebutkan namanya, karena ia tidak berwenang untuk berbicara kepada media tentang masalah ini.
Marsekal Vinod Patni , seorang pensiunan perwira angkatan udara India dan seorang ahli pertahanan , mengatakan fasilitas radar di wilayah Kepulauan Andaman dan Nicobar tidak bekerja sepanjang waktu,juga. .
  • Kepulauan Andaman bukan tujuan akhir
CNN melaporkan :
Denis Giles , editor koran Andaman Chronicle , mengatakan hanya ada tempat untuk mendarat seperti pesawat besar di kepulauan itu tanpa menarik perhatian .
Pemerintah India memiliki hanya empat landasan di kawasan itu , katanya .
" Tidak ada peluang , tidak ada peluang seperti itu, bahwa seperti pesawat ukuran ini
bisa datang ke arah Andaman dan pulau Nicobar dan mendarat , " katanya .

  • Tidak ada indikasi bahwa pilot bajak penerbangan
CBS News melaporkan bahwa pilot dan kopilot yang " rendah hati dan keselamatan sadar . " Berdasarkan cerita , saya tidak yakin bahwa kopilot dapat dikesampingkan sebagai pembajak potensial.

Kesimpulan
Bukti menunjukkan bahwa lebih dari satu orang membajak MH 370 . Setidaknya salah satu dari mereka harus tahu bagaimana untuk terbang Boeing 777-200 , mematikan data sistem pelaporan pesawat pada 01:07 dan transponder pada 01:21 dan mengambil keuntungan dari kerentanan radar regional. Orang lain harus telah menguasai penumpang atau mengeksekusi mereka untuk mencegah seseorang menggunakan ponsel mereka .Saya tidak percaya pesawat dibajak hanya untuk kecelakaan karena tidak akan ada titik untuk terus terbang selama empat jam .
CNN melaporkan :
James Kallstrom , mantan asisten direktur FBI , mengatakan mungkin pesawat bisa mendarat , meskipun ia menambahkan bahwa lebih banyak informasi yang diperlukan untuk mencapai kesimpulan definitif . Dia merujuk ke daerah pencarian yang luas .
"Kau menggambar busur itu dan Anda melihat negara-negara seperti Pakistan , Anda tahu , dan
Anda masuk ke novel Superman Anda dan Anda melihat pesawat mendarat di suatu tempat dan (
orang ) dengan maksud untuk melakukan perbuatan pengecut di jalan , " katanya kepada CNN Jake Tapper pada hari Kamis .
"Maksudku , itu tidak masuk ranah realisme . Maksudku juga , itu bisa terjadi . "Aku khawatir hal yang terburuk bagi penumpang" .
Kesimpulan saya ini hanyalah teori saja , tentu , dan kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi .


Demikian analisa dari luar, di negeri Malaysia sendiri, ga karu karuan, arahnya Anwar Ibrahim jadi kambing hitam. Kata orang disana Pilot adalah pendukung Anwar. Mendengar putusan Hakim bahwa Anwar dinyatakan bersalah dihukum 5 tahun lagi lagi urusan sodomi, pilot merasa sedih, kemudian melakukan pembajakan pesawat. Kasian tuh Anwar sudah jatuh, ketimpa tangga. Apa iya pejabat itu ga kapok kapok urusan sodomi, apa betul ga paham bener urusan dosa , tak diragukan dia Muslim lagi, masak kan ga tau hukum. Umpamanya memang ia, masakkan ga mau tobat, rasa ga percaya kita, yahhh Allahu Aklam.

Saya sedang mikir ingin punya laptop bagus untuk kerja dengan internet,
bagus ga ya................  APPLE MacBook Pro With Retina Display


APPLE MacBook Pro With 

Retina Display [ME866ID/A]




KUALA LUMPUR - Pengadilan Banding Malaysia berpihak pada pemerintahan Perdana Menteri (PM) Najib Razak. Kemarin (7/3) Hakim Balia Yusof Wahi menjatuhkan vonis bersalah kepada Anwar Ibrahim terkait dengan kasus sodomi pada 2008.

Vonis itu langsung menggugurkan putusan pengadilan tinggi yang sebelumnya membebaskan mantan wakil perdana menteri Malaysia itu.
 
Balia menyatakan, putusan pengadilan tinggi terhadap tokoh oposisi Malaysia tersebut salah.

"Kami sepakat mengabulkan permohonan banding atas kasus itu dan kini kami juga sepakat mencabut putusan pengadilan tinggi," ujar hakim ketua yang memimpin sidang banding tersebut kemarin. Dia lantas menuturkan bahwa Anwar bersalah dan harus segera menghuni penjara.
 
"Anwar bersalah dan akan menjalani hukuman lima tahun penjara," kata Balia. Menurut dia, pengadilan sebelumnya terlalu mengabaikan bukti dan kesaksian yang mengarah pada kesalahan Anwar. Namun, panel tiga hakim tersebut belum menjatuhkan vonis secara resmi.

Selain itu, mereka belum menentukan jadwal sidang vonis atau kapan politikus 66 tahun tersebut harus mendekam di penjara.
 
Di Malaysia yang mayoritas penduduknya muslim, hukum syariah Islam masih menjadi salah satu acuan penting. Di Negeri Petronas tersebut, sodomi merupakan salah satu aksi kejahatan.

Bahkan, jika hubungan itu dilakukan atas dasar suka sama suka, polisi berhak menyeret para pelakunya ke meja hijau. Jika terbukti bersalah, pelaku sodomi bisa mendekam di penjara hingga 20 tahun.
 
Tetapi, kasus sodomi yang dituduhkan kepada Anwar itu bukan kejahatan biasa. Sejak awal, Anwar dan kuasa hukumnya yakin bahwa kasus tersebut sengaja disebarluaskan karena alasan politik. Apalagi, popularitas pria berkacamata itu belakangan semakin meningkat. "Setelah 15 tahun, mereka ingin kembali mengurung saya (di penjara)," ucap Anwar.
 
Sejauh ini bapak empat anak tersebut sudah dua kali menghadapi kasus sodomi. Yakni, pada 1998 dan 2008. Waktu itu setiap tuduhan muncul saat karir politik Anwar moncer. Pada 1998, dia dituduh menyodomi mantan sopir pribadinya. Tetapi, vonis bersalah terhadap pria yang juga berprofesi sebagai dosen itu lantas dicabut pada 2004.
 
Pada 2008, Anwar kembali dijerat pasal kriminal. Dia diyakini menyodomi salah seorang ajudannya. Setelah mendekam di penjara, pengadilan tinggi menjatuhkan vonis tidak bersalah kepada Anwar pada 2012. Dia pun bebas dan kemudian melanjutkan karir politiknya. Kemarin tiba-tiba Pengadilan banding membuyarkan cita-citanya untuk kembali ke jagat politik Malaysia.
 
Atas putusan Pengadilan banding kemarin, Anwar dan tim kuasa hukumnya kembali mengajukan banding ke tingkat yang lebih tinggi. Tetapi, vonis tersebut, tampaknya, akan membuat dia terpaksa menyingkir dari pemilihan lokal.

Padahal, Anwar sudah terdaftar sebagai kandidat. "Pemerintah harus mempertanggungjawabkan semua ini dan siap-siap menghadapi kemarahan rakyat," tegasnya. (AP/AFP/hep/c15/tia)

















No comments:

Post a Comment

Popular Posts