'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: "Bagaimana caranya kok pada mau anjlok 2014 ?"Rame rame mau terjun bebas?"

Tuesday, March 4, 2014

"Bagaimana caranya kok pada mau anjlok 2014 ?"Rame rame mau terjun bebas?"

hmramly::Sekedar Informasi, Menjaga keimanan, Ahklakul karimah, budi luhur,kesehatan, lansia sehat,Kesehatan Lansia, Psikologi Lansia, pasien Geriatri dan Psikogeriatri, Gerontologi, aspek fisiologis, psikologis, sosial, kultural, ekonomi,  anti-aging therapies , berita berita. Mengaku iman pasti dicoba, Jadi Orang kaya Cobaan, jadi orang miskin juga cobaan. Mengikat keimanan, mempersungguh, mengagungkan, syukur dan berdoa,Ciptakan kerukunan mulai dari keluarga sampai dalam bermasyarakat. Belajar menerampilkan bertuturkata baik, Sabar keporo ngalah, Jujur dana amanah, tidak merusak kehormatan hak asasi sesama, saling menghargai dan saling memperhatikan. Ciptakan generus yang solih, alim dan faqih, berakhlaqul karimah, dan mandiri, serta punya tobiat luhur, Jujur, amanah, rukun, kompak, kerjasama yang baik, mujhid muzhid, wujudkan falsafah roda berputar, yang lemah dibantu, yang tidak bisa diberi pelajaran, yang lupa diingatkan, yang salah diarahkan pada kebenaran dan disuruh bertaubat.Harus punya keyakinan yang kuat pada Allah dan Rasul, setelah mati ada kampung akhirat sorga dan neraka. Perjalanan akhirat itu sangat panjang penuh penderitaan sebelum ditempatkan di sorga atau dineraka, kecuali orang yang berimanSebagai Muslim harus tahu bahwa punya buku pegangan utama ,Alquran dan alhadist. Muslim wajib meningkatkan ilmu, ilmu dunia utamanya ilmu akhirat karena ilmu akhiratmu bakal ditanya.Berlatih bersangka baik (husnudhon) jangan bersangka jelek (syakudhon). Paham teori praktek, mana halal mana harom, mana sah mana tidak sah, mana iman mana kafir, mana pahala mana dosa, mana menikah mana berzinah, mana suci mana tidak suci, mana mahrom mana bukan mahrom, mana pahala mana dosa, mana membawa kesorga mana membawa keneraka. Koreksilah dirimu sebelum kamu dikoreksi Allah. Alasan alasanmu didunia hanya mendatangkan penyesalan disisiNya.Penyesalan itu datangnya belakangan dan tidak ada gunanya kalau sudah disisi Allah. Berdoalah, mungkin qodar anda dapat berobah. Karena tidak ada yang bisa merobah qodar Allah kecuali dengan doa.Jagalah hati, makhmumil qolbi.Awal dari kehancuran manusia bila ia lebih mencintai dunia dan takut mati, wahnun.



"Bagaimana caranya kok pada mau anjlok 2014? Rame rame mau terjun bebas?"




"Bagaimana caranya kok pada mau anjlok 2014 ? "Rame rame mau terjun bebas?". Ini baru seru. Apa saja tuh.ayo yang ahli ekonomi apa dampaknya yang penting , biar pada siap siap antisipasinya, jangan sampai pada waktunya kebakaran jenggot.

Emas.
Perusahaan investasi Coutts mencatat emas telah menjadi aset berkinerja terbaik tahun ini. Pasalnya, sejak terpuruk dari level terendahnya tahun lalu, emas rally tahun 10 persen sampai saat ini.
Meski demikian, beberapa analis masih melihat fluktuasi tinggi yang bisa terjadi pada harga emas. Sebut saja kepala kelas aset UBS, Dominic Schnider. Dia mengatakan reli emas bisa saja berakhir dengan tragis. Pasalnya, harga emas serta perak bahkan bisa merosot dua digit tahun ini ( 2014).....(economy.okezone.com)


Saham Jateng.
Pusat Informasi Pasar Modal Semarang memperkirakan pada tahun politik ini transaksi saham yang dilakukan investor asal Jawa Tengah akan turun. "Kami perkirakan turun dari tahun 2013," kata Kepala Pusat Informasi Pasar Modal Semarang, Stephanus Cahyanto, saat ditemui di kantornya, Selasa, 4 Maret 2014. Ia menghitung, selama 2013 jumlah investor baru asal Jawa Tengah naik 3 ribu orang atau sekitar 40 persen. Di tahun 2014 diprediksi pertumbuhan akan turun pada kisaran 25 persen. Penyebabnya, perhelatan politik membuat aktivitas publik cenderung ke arah kegiatan politik. "Uang investasi bisa saja terpotong kegiatan kampanye dan kecenderungan investor untuk enggan menanamkan modalnya," ucap Stephanus..... (www.tempo.co)

Biaya Haji.
Ini mah bagus, kalau betulan terwujud.Kementerian Perhubungan mengusulkan biaya angkutan udara haji tahun 2014 rata-rata sebesar $2.115. Besaran tersebut mengalami penurunan rata-rata sebesar $36 (1,67%) dibanding usulan tahun 2013 yang sebesar $2.151.
Pada tahun 2013 lalu dari usulan Kementerian Perhubungan rata-rata sebesar $2.151, realisasinya menjadi rata-rata $2.164, walaupun mengalami peningkatan dari usulan Kementerian Perhubungan namun realisasi biaya rata-rata pada tahun 2013 masih lebih rendah sebesar $36 (1,6%) dibanding tahun 2012 yang sebesar $2.200.
Usulan biaya angkutan udara haji tahun 2014 sebesar $2.115 tersebut merupakan nilai rata-rata dari biaya keseluruhan embarkasi haji di Indonesia yang berjumlah 12 lokasi.
Meskipun demikian, tidak semua embarkasi haji diusulkan mengalami penurunan biaya. Pada embarkasi haji Batam, Jakarta, Solo, Surabaya, Banjarmasin, dan Balikpapan terjadi peningkatan biaya per jemaah.
 Hal tersebut dikarenakan menggunakan tipe pesawat yang sama dengan tahun sebelumnya, akan tetapi dengan total jemaah yang lebih sedikit. Maka apabila harga avtur mengalami perubahan, perhitungan biaya operasi pesawat dapat disesuaikan dan tarif per jemaah akan berubah.....(www.tribunnews.com)

Bursa Saham Amerika Serikat

Bursa saham Amerika Serikat diproyeksikan turun tajam pada kuartal pertama 2014, diikuti dengan periode stagnasi panjang.
Hal itu berdasarkan prediksi Societe Generale. “Setelah memperoleh keuntungan 170 persen sejak Maret 2009. Kami percaya saham Amerika Serikat adalah aset “lelah” dan sesak,” seperti dikutip dalam ulasannya Societe Generale. Mengutip dari CNBC, Selasa (8/10/2013).
Selain itu, keuntungan perusahaan juga telah mendekati tingkat puncak. Sementara pada saat yang sama, jumlah pendapatan perusahaan yang mengecewakan juga meningkat. Penguatan dolar Amerika Serikat dan imbal hasil obligasi 10 tahun tidak akan membantu pasar.
Societe Generale menambahkan, shutdown/penghentian sementara operasional Amerika Serikat di tengah kebuntuan anggaran membuat kebijakan disfungsional dan meningkatkan ketidakpastian.
Dengan bank sentral Amerika Serikat, the Federal Reserve masih terus menyuntikkan likuiditas sekitar US$ 85 miliar, bursa saham Amerika Serikat tidak akan jatuh sebelum akhir tahun 2013....(bisnis.liputan6.com)























No comments:

Post a Comment

Popular Posts