'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Hijrah ke obat herbal berkah , berarti menghidup-hidupkan Sunnah Nabi SAW

Sunday, February 17, 2019

Hijrah ke obat herbal berkah , berarti menghidup-hidupkan Sunnah Nabi SAW

 Hijrah ke obat herbal berkah , berarti menghidup-hidupkan Sunnah Nabi SAW .

Habbatusauda .
               


 Mengapa ibu-ibu memilih herbal yang barokah untuk obat , herbal yang halal, alami dan berkualitas, itu tak lain karena junjungan Nabi SAW telah memberi anjuran cara yang benar,pasti benarnya . Apa yang pernah dilakukan Nabi SAW menolong ketika ummatnya menderita sakit termasuk diri beliau dan keluarganya, bukan lain adalah obat dari herbal alami. Insya Allah , Bi iznillah, Alhamdulillah sampai sekarang ternyata barokah. Dengan cara khusus Nabi telah bersabda alangkah baiknya menjadikan Habbatusauda, Madu , Minyak Zaitun , Air Zamzam sebagai obat.Diperkuat dengan firman Allah yang haq benar seperti yang tercantum dalam Alquran ( Surat An Nahl ayat 69 ) dan beberapa hadist Nabi yang di riwayatkan oleh Bukhori yang sudah pasti shahihnya. Pengobatan terdapat didalamnya tiga hal yaitu minum madu, sayatan cara bekam dan sundutan api atau al –kay. Dan aku melarang pada ummatku dengan sundutan api al-kay ( Bukhori dari Ibnu Abbas ra ). Banyak lagi hukum-hukum yang lain dari Alquran dan Alhadist yang menguatkan pengobatan cara herbal. Para cerdik cendekiawan pun zaman sekarang , tidak tinggal diam utamanya kaum Kedokteran Islam thibbun Nabawi, memeriksa secara ilmiah, alamiah dan illahiyah. Alhamddulillah.

Mengapa, Hijrah ke obat herbal berkah , berarti menghidup-hidupkan Sunnah Nabi SAW .

Kebanyakan para ilmuwan mengemukakan kalau Herbal adalah tanam-tanaman yang mempunyai manfaat, dan punya nilai-nilai lebih untuk penyembuhan . Atau bisa juga dikatakan, bahwa semua jenis tanam-tanaman yang ada kandungan bahan aktif yang berfaedah untuk pengobatan bisa tergolong herbal. Kadang-kadang dia dikatakan juga sebagai tanam-tanaman obat, sehingga dalam kemajuan sekarang telah terdaftar sebagai pengobatan alternatif. Karena semakin majunya teknologi kedokteran yang bertambah banyaknya riset herbal yang hubungannya dengan dunia obat-obatan, ternyata telah membuka wawasan kita bahwa Allah Rabbal Alamin telah melengkapi alam ciptaanNya dengan tiap-tiap sayur-sayuran ada khasiat buat pengobatan macam-macam penyakit, Allahu Akbar. Khasiat tanaman obat diketahui baik secara pengalaman ataupun secara penelitian . Pengobatan herbal lebih dipercaya manjur oleh kebanyakan orang Indonesia dibanding memakai obat kimia sintetis, karena obat kimia lambat laun segera menimbulkan efek berbahaya pada diri manusia. Herbal biasanya segera diserap oleh tubuh, sedangkan kimia sintetis seperti benda asing bagi tubuh yang dapat menurunkan kekuatan Fitrah dari sistim immunisasi yang disediakan Allah Swt bagi tubuh manusia.  

Hijrah ke obat herbal berkah , berarti menghidup-hidupkan Sunnah Nabi SAW ., selanjutnya.

  Pasta Gigi HPAI tanpa busa .
     

 Cerdik cendakiawan dan ahli bergabung dalam HPAI menangkap peluang zaman ini, dengan bekerjasama mewujudkan herbal alami, tidak tangung-tangung herbal alami halal berkualitas, secara ilmiah, alamiah dan illahiyah. Bukan saja konsekwen dalam herbal yang diproduksi dijaga kehalalannya agar tidak tercampur barang haram , juga ketersediaan barang mengingat order yang terus meningkat . System bisnis dalam pemasarannya berdasarkan secara hukum syariat agama sehingga murni bisnis syariah dan diperkuat oleh MUI dengan mengeluarkan Sertifikat Syariah. Hal hal yang berkesan melanggar hukum agama dihapus di tinggalkan. Lajunya peredaran produknya tidak saja dalam negeri tapi sudah masuk pasar internasional. Sampai-sampai banyak agen-agen walau baru bergabung, mampu membuahkan ratusan juta per bulan dalam waktu relative singkat, mengalahkan seniornya. Banyak karyawan melepas pekerjaan kantoran focus didalam usaha bisnis syariah HPAI mengingat tambahannya lebih besar dibanding hasil yang di dapat sebagai pekerja yang terikat segalanya. Order yang tinggi seiring dengan bertambah tingginya kesadaran tentang obat herbal. Itu memicu permintaan masyarakat atas produk HPAI, sehingga perusahaan bekerja keras memberikan yang terbaik. Berusaha mendistribusikan produk berkualitas kepada Stock center dan konsumen. Atas izin Allah, Insya Allah sejalan dengan waktu item produk akan terus bertambah banyak . Sekarang Jenis barang dagangan HPAI meliputi kelompok dengan nama Herbs Product, ada tergolong Health Food & Beverage, kemudian Cosmetic & Home Care Panasaran mengapa kopi hpai Health Coffee dan kopi 7E banyak di minati . Bila dilihat dari omzet per bulan sangat menonjol apa rahasia ampuhnya. Apa pula kandungannya, kok begitu terasa ada beda buat tubuh menjadi lebih sehat dan bersemangat? Hampir menjadi fakta ketagiham minum kopi biasa, orang berubah sakit-sakitan akan tetapi keinginannya tidak bisa dibendung apa solusinya . Bagaimana Pandangan Pengobatan cara Kedokteran Islam Thibbunnabawi, dibanding pengobatan biasa , dengan obat kimia ala kedokteran Barat. Pada dasarnya pengobatan thibbunabawi adalah mengikuti metode penyembuhan yang telah pernah Rasulullah SAW contohkan pada ummatnya yang sakit. Segala ucapan perbuatan Nabi adalah wahyu , Nabi tidak akan menjawab setiap pertanyaan yang beliau belum tahu, sampai adanya wahyu. Sebagaimana yang telah di tegaskan Allah dalam firmanNya pada Surat An-Najm ayat 3-4. Ada Banyak peristiwa itu di jelaskan diAlhadist. Jangan samakan Nabi dengan orang biasa yang selalu hanya hipotesis dugaan. Karena itu Nabi pasti tidak salah karena selalu mempunyai nilai Illahiyah.  

Lebih jauh Hijrah ke obat herbal berkah , berarti menghidup-hidupkan Sunnah Nabi SAW .

  Meski siapapun hidup masa sekarang, berganti ke obat herbal halal , berpatokan pada Sunnah Nabi SAW, bukan hal yang susah , sebab cukup banyak saran-saran gampang di temukan di dunia maya , juga buku-buku atau media lainnya termasuk juga testimonial kemanjuran herbal . Setidaknya yakin petunjuk agamanya adalah pasti benar . Karena kebiasaan “Mind Set” manusia berpengaruh besar terhadap keadaan dirinya, begitu juga terhadap kondisi tubuh. Masih saja hingga sekarang inipun masih banyak masyarakat yang berpendapat kalau obat kimia adalah solusi utama sedangkan obat herba hanyalah alternative saja, sehingga menjadikan herba pilihan terakhir , padahal sakit sudah tidak bisa diatasi dengan obat-obatan kimia. Sepanjang hidup menggunakan obat kimia setelah toksin bertumpuk, masalah penyakit sudah tidak ada harapan lagi, barulah diserahkan obat herbal, tak masuk akal. Begitupun Pola pikir yang semacam ini sangat berpengaruh terhadap proses penyembuhan dengan produk herbal, yang menuntut kesembuhan total. Padahal dengan semakin majunya teknologi kedokteran dan semakin banyaknya penelitian yang ada hubungannya dengan obat-obatan, mata kita sudah terbuka bahwa Allah Rabbal Alamin telah mencukupi Alam seisinya sebagai ciptaanNya dengan tanaman ternyata tiap-tiap herbal memiliki khasiat sendiri buat penyembuhan berbagai penyakit. Allahu Akbar. Keistimewaan tumbuh-tumbuhan obat dikenal baik secara pengalaman ataupun secara penelitian. Pengobatan herbal lebih dipercaya ampuh oleh setiap masyarakat Indonesia dari pada penggunaan obat kimia sintetis, sebab obat kimia lama kelamaan akan menimbulkan resiko pada tubuh manusia. Herbal umumnya segera di hisap oleh tubuh, sementara kimia sintetis adalah benda asing buat tubuh yang dapat mengurangi kemampuan sistim immunisasi yang dikaruniakan Tuhan Yang Maka Kassih bagi tubuh manusia. Herbal pada dasarnya berteman dengan tubuh, herbal langsung diserap , sebaliknya kimia sintetis menjadi beban buat tubuh dimana toksinnya menumpuk dilipatan aliran limfatik dan organ tubuh lainnya, akhirnya akan melemahkan sistim immunisasi kekuatan Fitrah yang disediakan Allah Swt bagi tubuh manusia, jadilah orang gampang sakit, ketika pertahanannya lemah .

HPAI herbal, Hijrah ke obat herbal berkah , berarti menghidup-hidupkan Sunnah Nabi SAW .

  Siena Jati Cina .
   

 Rangkaian dari beberapa herba-herba yang telah pernah diterapkan sebagai obat oleh Rasul SWA yaitu Siwak – Madu – Kurma – Zaitun – Habbatusauda – Susu Kambing- Senna – Jahe, kini sudah diproduksi dan disalurkan HPAI. Dengan tidak memakan waktu lama HPAI lalu menerapkan semua herba yang sudah dipergunakan Nabi SAW. Misalnya Siwak telah dimunculkan produknya berupa Pasta gigi HPAI, Madu di proses sedemikian rupa, diawasi higinisnya dalam olah produksi berupa dalam bentuk Madu Asli HPAI, Madu Multifora, Madu Pahit, Madu JS. Kurma diproses dalam kemasan produk herbal Healthy Dates. Zaitun diproduksi dalam brand Extra Virgin Olive Oil. Habbatusauda diproduksi dalam kemasan Habbatussauda Soft Gel. Susu kambing dalam brand Etta Goat Milk. Senna dalam nama brand Langsingin. Herbal Jahe di proses dalam kapsul Truson. Dan melengkapkan itu duapuluh tiga jenis buah dan sayuran diproses menjadi Extra Food.

Hijrah ke obat herbal berkah , berarti menghidup-hidupkan Sunnah Nabi SAW . dan Herbal Nabi SAW.

Faedah dari herba yang digunakan Rasulullah dalam ala era sekarang, ternyata benar memiliki susunan zat zat sangat berfaedah bagi kesehatan tubuh. Secara dalil, “ Pakailah habbatussauda, sebab kandungannya ada terdapat obat penyembuh untuk segala penyakit kecuali kematian ( Alhadist : HR Bukhori ) ,”Sesungguhnya di dalam habbatus sauda (jinten hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian” (Alahadist Muslim, dari Abu Hurairah ra) Diantara manfaat habbatussauda, meningkatkan system kekebalan. Jinten Hitam (Habbatussauda) dapat mendorong banyak jumlah se-sel T, yang cocok untuk menumbuh suburkan sel-sel pembunuh alami. Sel T atau limfosit T adalah golongan sel darah putih yang menjadi peran utama pada kekebalan seluler. Sel T mampu memperbedakan jenis patogen dengan kemampuan berkembang sepanjang waktu demi kemajuan kekebalan setiap kali tubuh terindikasi patogen. Kemampuannya hingga 72 % jika diperbandingkan dengan plasebo hanya 7 %. Dengan demikian membiasakan konsumsi Habbatussauda dapat menambah kekebalan tubuh. Pada tahun 1993, Dr Basil Ali dan koleganya dari College of Medicine di Universitas King Faisal, mempublikasikan dalam jurnal Pharmasetik Saudi. Buat usia lanjut sangat cocok karena mempertahankan daya ingat , kewaspadaan dan konsentrasi . Baginya memiliki kandungan asam linoleat omega 6 dan asam linoleat Omega 3, merupakan nutrisi sel otak meningkatkan kecerdasan , juga memperbaiki mikro peredaran darah ke otak, jadi sesuai dikonsumsi pada anak usia pertumbuhan dan lanjut usia . Herbal ini dapat memompa bioaktifitas hormon , yang masuk dalam peredaran darah. Diantara kandungan nya adalah sterol yang berperanan sebagai bioaktivitas hormon. Juga mampu menetralisir zat racun dalam tubuh karena ada saponin. Toksin yang menganggu metabolisma dan mendowngrade fungsi organ penting seperti hati, paru-paru dan otak. Pertanda ringan dari keracunan dapat berupa diare, pusing, gangguan pernafasan dan menurunkan daya konsentrasi, dapat di atasi . Demikian pula Saponin yang terdapat di dalam habbatussauda memiliki fungsi seperti kortikosteroid yang dapat mempengaruhi karbohidrat, protein dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh dan syaraf. Saponin berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, dan dapat menghilangkan stress. Makan saponin dapat menolong mengurangi kolesterol dan menekan risiko penyakit jantung. Histamin adalah sebuah zat yang dikeluarkan oleh jaringan tubuh yang menyebabkan reaksi alergi seperti pada asma bronchial. Minyak yang diramu dari Habbatussauda dapat menyekat ditymoquinone, minyak ini biasa disebut nigellone yang berasal dari volatile nigella. Penggunaan minyak ini berdampak baik terhadap penderita asma bronchial. Kajian yang dilakukan oleh Nirmal Chakravaty MD tahun 1993 membuktikan kristal dari niggelone menyumbangkan efek suppressive. Kristal-kristal ini dapat merintangi protein kinase C, sebuah zat yang memicu pelepasan histamin. Herbal ini mengandung minyak atsiri dan volatif yang telah diketahui manfaatnya untuk memelihara pencernaan, biasanya digunakan untuk obat diare. Jurnal Farmasi Pakistan memuat hasil penelitian yang membuktikan minyak volatile lebih ampuh membasmi strainbakteri V Colera dan E Coli dibandingkan dengan antibiotik seperti Ampicillin dan Tetracillin. Kombinasi bagian lemak tidak jenuh dan struktur hormonal yang ada dalam minyak habbatussauda dapat melancarkan air susu ibu. Hasil penelitian di publikasikan dalam literature penelitian di Universitas Potchestroom tahun 1989. Pada masa pertumbuhan anak memerlukan nutrisi untuk meningkatkan system kekebalan tubuh secara alami, apalagi pada musim hujan anak akan mudah terkena flu dan pilek. Susunan Omega 9,6,3 yang terdapat pada jinten hitam merupakan nutrisi yang membantu perkembangan jaringan otak balita dan janin. Habbatussauda dapat menggerakkan sumsum tulang dan selsel kekebalan, inferonnya memproduksi sel-sel normal terhadap virus yang merusak sekaligus membasmi sel-sel tumor dan meningkatkan antibody. Banyak akan susunan nutrisi sebagai tambahan energi sangat ideal untuk lansia, terlebih untuk memelihara daya tahan tubuh dan revitalitas sel otak agar tidak cepat terserang pikun. Memiliki 15 macam asam amino penyusun isi protein terhitung di dalamnya 9 asam amino esensial. Asam amino tidak dapat dihasilkan oleh tubuh dalam jumlah yang cukup oleh sebab itu perlu extra suplemen , oleh sebab itu Habbatussauda sebagai optional . Madu menolong meningkatkan pertumbuhan bakteri bifido yang adalah bakteri yang sangat penting untuk memelihara kesehatan pencernaan. Juga membantu menghambat bakteri yang merugikan seperti Helicobacter pylori, yang dapat menyebabkan tukak pada lambung. Baik dalam mengatasi diare, dengan cara melancarkan penyerapan elektrolit dan air, serta dapat menghambat bakteri E.coli yang menyebabkan diare. Membantu memperlancar buang air besar, sehingga dapat membantu mengatasi konstipasi/sembelit. Kandungan asam glukonat dalam madu dapat membantu meningkatkan penyerapan kalsium. Kandungan nutrisi dalam madu seperti vitamin C, asam organik, enzim, asam fenolik dan flavonoid bermanfaat sebagai antioksidan tinggi. Mengandung fruktosa dan glukosa yang mudah diubah menjadi energi glukosa oleh tubuh. Madu juga dapat digunakan sebagai pengganti gula, dan aman untuk penderita diabetes. Sifat higroskopis yang tinggi (mudah menyerap air). Ketika dioleskan pada luka yang terbuka, madu menarik kandungan air dari luka tersebut, membuat luka cepat kering, sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka.,mengurangi pembengkakan pada luka sehingga luka dapat sembuh lebih cepat. Air Zam-zam Dari Abu Dzar ra, Rasulullah SAW bersabda,”Air zam-zam itu penuh berkah. Ia makanan yang mengenyangkan (dan obat bagi penyakit)” (Alhadist HR. Muslim ) Mujarabnya bahwa air zam-zam penuh berkah dan sabda Rasulullah SAW mengenai faedah zam-zam telah terbukti secara ilmiah. Berdasarkan beberapa penelitian, ditemukan bahwa air zam-zam tidak berbau, termasuk salah satu kriteria air sehat, air tanah suci ini juga terbukti punya kandungan mineral kalsium, magnesium dan fluorida yang tinggi, juga memiliki muatan ion-ion yang seimbang. Diketahui pula bahwa kualitas air zam-zam stabil selama penyimpanan dalam jangka waktu lama walaupun ditempatkan di mana saja, diukur dari tekstur, warna dan baunya. Tingginya kandungan kalsium dan magnesium air zam-zam bila diukur dengan air konsumsi yang biasa kita minum relatif berbeda jauh. Kalsium di dalam tubuh berfungsi dalam pembentukan tulang dan gigi . Disamping itu juga berperan penting di dalam reaksi pembekuan darah, di mana reaksi ini sangat diperlukan selama proses penutupan luka dan penghentian aliran darah saat terjadi luka. Keperluan kalsium yang lain adalah sebagai perantara untuk terjadinya respon hormonal dan juga berfungsi sebagai salah satu mendorong kerja enzim. Untuk ibu hamil dan menyusui, adanya kalsium dalam nutrient yang dikonsumsi sangat menolong pembentukan otak, tulang serta sel-sel darah merah di dalam tubuh janin yang dikandungnya. Kalsium juga punya peran yang sangat besar untuk menormalkan tekanan darah, serta dapat mengikat kolesterol. Bagaimanapun diet yang mengandung kalsium sangat baik . Adapun magnesium merupakan mineral prima pengikat ion fosfat di dalam tubuh. Mineral magnesium yang berikatan dengan fosfat ini punya peran di dalam proses metabolisme yang menghasilkan energi . Kebutuhan akan magnesium di dalam tubuh individu berkisar antara 300 sampai 450 mg/hari. Kekurangan magnesium dapat menimbulkan terjadinya rasa lelah yang bersifat kronis, kekurangan energi, menurunnya reaksi imun baik seluler maupun humoral sangat dominan di dalam penjagaan tubuh terhadap penyakit, akibat berikutnya adalah kekurangan magnesium tubuh yang akan rentan terhadap serangan penyakit. Selain itu kekurangan magnesium juga dapat memicu munculnya stress. Air zam-zam yang ternyata ada banyak kandungan fluorida yang cukup tinggi bisa menekan pertumbuhan koloni bakteri yang sengaja dibiakkan pada media penumbuh bakteri. Kerja fluorida sebagai antimikroba ini didasari kemampuan senyawa ini di dalam menghambat kerja enolase, yaitu suatu enzim glikolitik yang mengubah 2-fosfogliserat menjadi fosfoenolpiruvat. Enzim ini merupakan enzim yang berperanan di dalam metabolisme pertumbuhan mikroba secara umum. Struktur mineral di dalam air zam-zam kedepan bisa ditingkatkan dipelajari, selanjutnya di aplikasikan di dalam proses produksi air sehat sebagai bahan air konsumsi. Dalam herba yang lain Zaitun, Allah Ta’ala berfirman,“.. yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah Timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah Barat” (QS. An Nur : 35)Dari Abu Hurairah ra, Rasulullah SAW bersabda,”Makanlah oleh kalian minyak (zaitun) dan poleskan dengannya, karena sesungguhnya minyak (zaitun) itu dari pohon yang diberkahi” (Alhadist HR. Ahmad dan beberapa hadist lainnya di riwayatkan Tirmidzi dan Ibnu Majah ) Manfaat Minyak Zaitun, mengatasi kolesterol berbahaya tanpa menurunkan kandungan kolesterol yang yang harus ada . Menormalkan risiko penyumbatan (trombosis) dan penebalan (ateriosklerosis) pembuluh darah. Mengurangi pemakaian obat-obatan penurun tekanan darah tinggi. Menormalkan serangan kanker. Melindungi dari serangan kanker payudara. Sesendok makan minyak zaitun setiap hari menurunkan risiko kanker payudara sampai pada kadar 45%. Mengatasi risiko kanker rahim sampai 26%. Membiasakan makan buah-buahan, sayuran, dan minyak zaitun seebagai peran penting dalam melindungi tubuh dari kanker kolon. Pemakaian minyak zaitun sebagai krim kulit ketika sudah berenang, melindungi terjadinya kanker kulit (melanoma) Berefek positif melindungi tubuh dari kanker lambung dan mengurangi risiko tukak lambung . Mengandung lemak terbaik yang sebaiknya dikonsumsi manusia, karena seperti yang terdapat dalam ASI. Membiasakan zaitun sebagai minyak rambut dapat membunuh kutu dalam waktu beberapa jam saja. Sinergi Diabextrac , Habbatussauda, Spirulina, Madu dan Gamat Kapsul , wanita lanjut usia yang di vonis tulang belakang sudah rusak , hanya bisa duduk lemas tak berdaya, gula darah tinggi. Untuk beralih tempat harus di gotong , di seka. Ingin membaca Alquran tidak bisa usia sudah tujuhpuluhan. Dengan ketelatenan anak yang merawat, keyakinan bersama orang sakit atas izin Allah tentu bersama obatnya dari Allah. Hanya saja kita manusia yang harus ikhtiar dengan dempe-dempe penuh harap dari Allah. Relatif singkat dalam sebulan ke jadian terbukti berhasil. Gamat kapsul dimakan 3x3, diabextrac 3x1, habbasauda 2x2, spirulina 2x2 Madu Asli 2x1 , Kopi 7E 2x1 dan Minyak Herbal Sinergi dalam 1 bulan bisa duduk, bulan 2 bisa berdiri dan dalam bulan ketiga tertatih tanpa alat bantu, gula darah normal 140 dan yang mencengangkan rambut yang memutih itu tumbuh rambut hitam lagi. Semula keyakinan itu berat , dimotivasi sendiri untuk membentuk pola pikir lebih menyandarkan diri pertolongan Allah dengan usaha optimal , Alhamdulillah , Allah mendengar doa hambanya dan menjawab pertolongan ketika kita minta tolong. Alhamdulillah , Allah Akbar

Hijrah ke obat herbal berkah , berarti menghidup-hidupkan Sunnah Nabi SAW ., review SEHAT





 Untuk senantiasa sehat waras kuat dan bertenaga sampai hari tua amalkanlah, sekurang-kurangnya sejak diatas 21 tahun, amalkan SEHAT yaitu Spirit - Enzym - Hormon - Avtivate - Treatment. Apa maksudnya ? Selalu menjaga keseimbangan pikiran mencegah stress selalu ada Spirit, karena stress berdampak dominan terhadap imunitas tubuh. Tubuh memperoleh tidur yang berkualitas dan beraktivitas dengan penuh vitalitas. Membiasakan minum Health Coffee HPAI kedua kondisi itu terpenuhi , karena didalamnya ada habbatussauda yang memiliki sifat aprodisiak bisa memperoleh vitalitas dalam beraktivitas . Lagi pula dia punya sifat yang sedative membuat tersedianya zat didalam tubuh yang bersifat menyamankan , menjadikan tidur dapat nyenyak Terganggunya persediaan dan kerja Enzym dalam tubuh, maka akan mengganggu metabolisme tubuh. Enzym sudah tersedia dalam tubuh tetapi juga didapat dari luar. Bila terbatas Enzym dalam tubuh, maka sebaiknya di penuhi dengan mengkonsumsi N Green , didalam N Green ada tujuh herba yang bersinergi untuk menutupi kekurangan enzym dari makanan dan minuman kita, dia akan mempengaruhi tubuh untuk menghasilkan enzym dengan maksimal. Pertumbuhan tubuh di tentukan juga oleh tersedianya hormon. Hormon menjaga organ bekerja dengan baik dan memastikan kerja organ dalam terkaitanya organ satu sama lain berjalan dengan normal . Maka itu hormon harus cukup tersedia. Oleh sebab itu kita konsumsi Gamat kapsul secara teratur maka kerja hormon akan optimal, metabolime tubuh jadi berjalan normal . Dengan demikian kerja sistim organ maksimal , penyerapan nutrisi, fungsi sekresi dan ekskresi tubuh bekerja semua dengan baik. Seimbangnya enzym dan hormon tercukupi , spiritual terjaga, tubuh butuh herba untuk menggerakkan sistim imunitas tubuh, untuk memperlancar jalur komunikasi terhadap otak melalui syaraf sensorik. Sedang hubungan ke otot dan kelenjar melalui syaraf motorik, hingga tatacara selfhealing penyembuhan diri sendiri berjalan terjaga . Deep Squa mengandung omega 3,6,9,EPA,DHA dan Asam Amino yang akan mengaktifkan dan menata kembali self syaraf, membuat baik sistem peredaran darah agar optimal mendistribusikan oksigen dan nutrisi keseluruh tubuh, sehingga metabolisme berjalan secara optimal. Makanlah Deep Squa menjelang tidur untuk menormalkan seluruh metabolisme tubuh setelah beraktivitas sepanjang hari untuk merefresh tubuh yang siap bekerja esok harinya. Sistem Limfatik kelenjar getah bening fungsi utama dari sistem imunitas tubuh, dibawah kulit, bersisian dengan sistem peredaran darah dan sebagian berpusat pada lipatan tubuh. Dia tidak bisa mengalir sendiri seperti peredaran darah yang dipompa jantung , tapi dia mengalir karena dibantu oleh tubuh yang bergerak. Sistem ini berfungsi mengalirkan sel imunitas ke seluruh tubuh. Sel-sel imunitas yang di produksinya , menampung dan menghancurkan mikro organisme seperti bakteri, virus dn patagen lainnya. Sistem limfatik tidak lancar orang akan mudah sakit . Minyak Herbal Sinergi mengandung ratusan herba mudah diserap tubuh untuk menolong melancarkan aliran getah bening. Biasakan pijatan limpatik rutin 2 x sehari setelah mandi, oleskan minyak herbal sinergi ke lipatan tubuh tiap-tiap sebelum tidur. Jadi N Green, Gamat kapsul, Health Coffee, deep squa dan Mnyak Herbal Sinergi mendatangkan anda sehat sampai lansia, maka lakukan sedikitnya setelah sejak umur 25 th .

Sumber :

Metode Pengobatan Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam
id.wikipedia.org/
Buku Kuliah Herba Tibbunnabawi
ramlyhniclub.com
internet, dan lainnya

No comments:

Post a Comment

Popular Posts