'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Karunia barokah zaitun sebagai obat herbal halal

Monday, February 25, 2019

Karunia barokah zaitun sebagai obat herbal halal


Pengertian Karunia barokah zaitun sebagai obat herbal halal


Madu Asli Premium .
               


 Apa asal usulnya orang mencari herbal yang barokah buat jamu obat, herbal yang halal, alami dan berkualitas, itu tak lain karena Yang kita puja Nabi SAW telah memberi anjuran cara yang benar,pasti mencocoki. Apa yang pernah dilakukan Nabi SAW menolong ketika masyarakatnya menderita sakit termasuk diri beliau dan keluarganya, tak lain adalah obat dari herbal alami. Insya Allah , Bi iznillah, Alhamdulillah hingga kini terbukti barokah. Secara khusus Nabi telah bersabda sebaiknya memanfaatkan Zaitun, Air zamzam, madu, habbatusauda sebagai obat. Mengingat dengan firman Allah yang haq tepat seperti yang termaktub dalam Kitab Suci Alquran ( Surat An Nahl ayat 69 ) dan sejumlah hadist Nabi yang di riwayatkan oleh Bukhori yang sudah tidak diragukan lagi shahihnya. Cara penyembuhan terdapat didalamnya 3 hal yaitu minum madu, sayatan cara bekam dan sundutan api atau al –kay. Dan aku melarang pada ummatku dengan sundutan api al-kay ( Bukhori dari Ibnu Abbas ra ). Banyak lagi dalil dalil yang lain dari Alquran dan Alhadist yang menguatkan pengobatan cara herbal. Para ahli ilmu pun zaman zaman kini , tidak berdiam diri utamanya golongan Kedokteran Islam thibbun Nabawi, memeriksa secara ilmiah, alamiah dan illahiyah. Alhamddulillah.

Mengapa, Karunia barokah zaitun sebagai obat herbal halal

Pada dasarnya para ahli berpendapat kalau Herbal merupakan tumbuh-tumbuhan atau tanam-tanaman yang punya manfaat, dan punya value lebih bagi pengobatan . Dengan kata lain, bahwa semua jenis tanam-tanaman yang ada kandungan bahan aktif yang berguna untuk pengobatan bisa tergolong herbal. Kadang dia dikelompokkan juga sebagai tanaman obat, itulah dalam perkembangan masa kini telah disejajarkan sebagai pengobatan alternatif. Akibat semakin majunya ilmu pengetahuan kedokteran yang kian banyaknya penelitian herbal berkaitan pada dunia obat-obatan, hasilnya telah membuka mata kita bahwa Allah Maha Kuasa telah menyempurnakan alam ciptaanNya dengan tiap-tiap tumbuh-tumbuhan punya manfaat bagi pemulihan segala penyakit, Allahu Akbar. Manfaat tanaman obat diketahui baik secara empiris ataupun secara penelitian . Pengobatan herbal lebih dipercaya ampuh oleh rata-rata orang Indonesia dibanding mengandalkan obat kimia sintetis, bagaimanapun obat kimia lambat laun segera mewujudkan efek berbahaya pada diri manusia. Herbal umumnya segera diserap oleh tubuh, sementara kimia sintetis seperti benda asing bagi tubuh yang dapat melemahkan kekuatan Fitrah dari sistim immunisasi yang disediakan Allah Swt bagi tubuh manusia.  

Karunia barokah zaitun sebagai obat herbal halal, selanjutnya.

  Sabun Madu HPAI .
     


 Ilmuwan dan ahli bergabung dalam HPAI menjawab tantangan zaman ini, dengan menjadi distributor utama herbal alami, tidak tangung-tangung herbal alami halal berkualitas, secara ilmiah, alamiah dan illahiyah. Bukan saja seksama dalam herbal yang diproduksi dijaga kehalalannya agar tidak memuat barang terlarang , juga ketersediaan barang mengingat order yang terus meningkat . System bisnis dalam pemasarannya menyesuaikan secara hukum syariat agama sehingga murni bisnis syariah dan diperkuat oleh MUI dengan mengeluarkan Sertifikat Syariah. Hal hal yang berkesan melanggar hukum agama dihapus di tinggalkan. Pesatnya peredaran produknya tidak saja dalam negeri tapi sudah masuk pasar internasional. Sampai banyak agen-agen walau baru bergabung, mampu menghasilkan ratusan juta per bulan dalam waktu relative singkat, mengalahkan seniornya. Banyak pegawai meninggalkan pekerjaan kantoran focus didalam usaha bisnis syariah HPAI dengan pertimbangan hasilnya lebih besar dibanding hasil yang di dapat sebagai pegawai yang terikat segalanya. Pesanan yang tinggi seiring dengan bertambah tingginya kesadaran tentang obat herbal. Itu memicu permintaan masyarakat atas produk HPAI, sehingga perusahaan bekerja keras memberikan yang terbaik. Berusaha keras mendistribusikan produk berkualitas kepada Stock center dan konsumen. InsyaAllah karunia Allah sejalan dengan waktu jumlahnya akan terus meningkat . Sampai tahap ini jenis-jenis produk HPAI meliputi kelompok dengan Health Food & Beverage- Herbs Product-Cosmetic & Home Care Panasaran mengapa kopi hpai Health Coffee dan kopi 7E banyak di gemari . Menurut omzet bulanan sangat menonjol apa rahasia ampuhnya. Apa kandungannya, mengapa demikian terasa ada beda buat tubuh menjadi lebih sehat dan bersemangat? Biasanya ketagiham minum kopi biasa, orang menjadi sakit-sakitan tapi keinginannya tidak bisa dibendung apa solusinya . Mencoba mengerti Pandangan Pengobatan cara Kedokteran Islam Thibbunnabawi, kalau dibanding pengobatan biasa , dengan obat kimia ala kedokteran Barat. Pada hakikatnya pengobatan thibbunabawi adalah menghidupkan ilmu penyembuhan yang telah pernah Rasulullah SAW contohkan pada ummatnya yang sakit. Apapun ucapan perbuatan Nabi adalah wahyu , Nabi tidak akan menjawab setiap pertanyaan yang beliau belum tahu, sampai adanya wahyu. Seperti yang telah di tegaskan Allah dalam firmanNya pada Surat An-Najm ayat 3-4. Cukup banyak peristiwa itu di jelaskan diAlhadist. Kita tak bisa menyamakan Nabi dengan manusia biasa yang selalu hanya hipotesis dugaan. Karena itu Nabi tentu tidak salah karena senantiasa mengandung nilai Illahiyah.  

Lebih jauh Karunia barokah zaitun sebagai obat herbal halal

  Meskipun orang-orang hidup masa sekarang, beralih ke obat herbal alami , memenuhi Sunnah Nabi SAW, bukan hal yang susah , karena ada banyak info gampang di temukan di internet , juga majalah atau media lainnya termasuk juga pengalaman orang keampuhan herbal . Paling sedikit mempercayai petunjuk agamanya adalah pasti benar . Karena kebiasaan Pola pikir manusia berpengaruh besar terhadap kondisi dirinya, begitu juga terhadap kondisi tubuh. Terus saja hingga hari inipun masih banyak orang-orang yang berpikir kalau obat kimia adalah solusi nomer satu sementara obat herba hanyalah alternative saja, sehingga menjadikan herba pilihan terakhir , sesungguhnya sakit sudah tidak bisa diatasi dengan obat-obatan kimia. Sepanjang tahun memakan obat kimia setelah racun bertumpuk, masalah penyakit sudah tidak ada harapan lagi, barulah diserahkan obat herbal, tak masuk akal. Begitupun Pola pikir yang semacam ini sangat berpengaruh terhadap proses terapi dengan produk herbal, yang menuntut kesembuhan total. Sementara itu dengan semakin majunya ilmu kedokteran dan semakin maraknya riset berhubungan dengan obat-obatan, mata kita sudah terbuka bahwa Allah Rabbal Alamin sudah menyediakan Alam seisinya sebagai ciptaanNya dengan tumbuhan ternyata masing-masing mempunyai khasiat sendiri buat penyembuhan segala macam penyakit. Allahu Akbar. Kemujaraban tanaman obat dikenal baik secara pengalaman ataupun secara penelitian. Pengobatan herbal sangat dipercaya manjur oleh setiap masyarakat Indonesia dari pada penggunaan obat kimia sintetis, karena obat kimia lambat laun akan memunculkan resiko pada tubuh manusia. Herbal pada dasarnya segera di serap oleh tubuh, sementara kimia sintetis merupakan benda asing buat tubuh yang dapat mengurangi kemampuan sistim immunisasi yang dikaruniakan Tuhan Yang Maha Kuasa bagi tubuh manusia. Herbal umumnya bersahabat dengan tubuh, herbal langsung diserap , sebaliknya kimia sintetis menjadi beban buat tubuh dimana toksinnya parkir dilipatan aliran limfatik dan organ tubuh lainnya, akhirnya akan melemahkan sistim immunisasi kekuatan Fitrah yang disediakan Allah Swt bagi tubuh manusia, jadilah orang mudah sakit, ketika pertahanannya melemah .

HPAI herbal, Karunia barokah zaitun sebagai obat herbal halal

  Procumin Propolis .
   


 Sederetan dari sebagian herba-herba yang pernah dipergunakan obat oleh Rasul SWA yaitu Siwak – Madu – Kurma – Zaitun – Habbatusauda – Susu Kambing- Senna – Jahe, kini sudah diproduksi dan disalurkan HPAI. Dengan tidak memakan waktu lama HPAI lalu mengaplikasi semua herba yang sudah direkomendasikan Nabi SAW. Seperti Siwak telah dibuatkan produknya berupa Pasta gigi HPAI, Madu di proses sedemikian rupa, dijaga higinisnya dalam olah produksi berupa dalam kemasan Madu Asli HPAI, Madu Multifora, Madu Pahit, Madu JS. Kurma diproses dalam brand produk herbal Healthy Dates. Zaitun diproses dalam brand Extra Virgin Olive Oil. Habbatusauda dibuat dalam kemasan Habbatussauda Soft Gel. Susu kambing dalam brand Etta Goat Milk. Senna dalam kemasan Langsingin. Herbal Jahe di proses dalam produk Truson. Dan melengkapi itu duapuluh tiga jenis sayuran dan buah diproduksi menjadi Extra Food.

Karunia barokah zaitun sebagai obat herbal halal dan Herbal Nabi SAW.

Khasiat dari herba yang digunakan Rasulullah dalam ala era sekarang, ternyata benar mempunyai komposisi zat zat sangat berfaedah bagi kesehatan tubuh. Secara dalil, “ Pakailah habbatussauda, karena didalamnya ada terdapat obat penyembuh untuk segala penyakit kecuali kematian ( Alhadist : HR Bukhori ) ,”Sesungguhnya di dalam habbatus sauda (jinten hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian” (Alahadist Muslim, dari Abu Hurairah ra) Sebagian dari kebaikan habbatussauda, mendorong system kekebalan. Jinten Hitam (Habbatussauda) dapat memicu tambahnya jumlah se-sel T, yang bagus untuk menumbuh suburkan sel-sel pembunuh alami. Sel T atau limfosit T adalah kelompok sel darah putih yang memainkan peran utama pada kekebalan seluler. Sel T mampu membedakan jenis patogen dengan kemampuan berevolusi setiap waktu demi peningkatan kekebalan setiap kali tubuh terindikasi patogen. Efektifitasnya hingga 72 % jika diukur dengan plasebo hanya 7 %. Dengan demikian mengkonsumsikan Habbatussauda dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Pada tahun 1993, Dr Basil Ali dan koleganya dari College of Medicine di Universitas King Faisal, menyatakan dalam jurnal Pharmasetik Saudi. Buat usia lanjut sangat pas karena meningkatkan daya ingat , konsentrasi dan kewaspadaan . Luar biasanya dia ada kandungan omega 3 dan omega 6 , merupakan makanan untuk sel otak membangun daya ingat , juga memulihkan mikro peredaran darah ke otak, jadi sesuai dikonsumsi pada anak usia pertumbuhan dan usia lanjut . Herbal ini bisa meninggikan zat aktif yang dihasilkan oleh kelenjar endoktrin, yang masuk dalam peredaran darah. Salah satu kandungan nya adalah sterol yang berfungsi sebagai bioaktivitas hormon. Juga mampu menetralkan toksin dalam tubuh karena ada saponin. Zat Racun yang mengacaukan metabolisma dan mendowngrade fungsi organ penting seperti hati, paru-paru dan otak. Gejala ringan dari keracunan dapat berupa diare, pusing, gangguan pernafasan dan melemahkan daya konsentrasi, dapat di tanggulangi. Juga Saponin yang terdapat di dalam habbatussauda mempunyai fungsi seperti kortikosteroid yang dapat mempengaruhi karbohidrat, protein dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh dan syaraf. Saponin berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, dan dapat menghilangkan stress. Makan saponin dapat menolong mengurangi kolesterol dan menekan risiko penyakit jantung. Histamin ialah sebuah zat yang dilepaskan oleh jaringan tubuh yang mensinyalkan reaksi alergi seperti pada asma bronchial. Minyak yang dibuat dari Habbatussauda dapat menyekat ditymoquinone, minyak ini biasa dikatakan nigellone yang berasal dari volatile nigella. Pemberian minyak ini berdampak positif terhadap penderita asma bronchial. Observasi yang dilakukan oleh Nirmal Chakravaty MD tahun 1993 menyatakan kristal dari niggelone membuat efek suppressive. Kristal-kristal ini dapat menghambat protein kinase C, sebuah zat yang memicu pelepasan histamin. Herbal ini mengandung minyak atsiri dan volatif yang telah diketahui kegunaannya untuk memperbaiki pencernaan, biasanya digunakan untuk obat diare. Jurnal Farmasi Pakistan memuat hasil penelitian yang mengungkapkan minyak volatile lebih ampuh membasmi strainbakteri V Colera dan E Coli dibandingkan dengan antibiotik seperti Ampicillin dan Tetracillin. Sinergi bagian lemak tidak jenuh dan struktur hormonal yang ada pada minyak habbatussauda dapat melancarkan air susu ibu. Hasil penelitian di disampaikan dalam literature penelitian di Universitas Potchestroom tahun 1989. Dalam masa pertumbuhan anak membutuhkan nutrisi untuk menggalakkan system kekebalan tubuh secara alami, apalagi pada musim hujan anak akan mudah terkena flu dan pilek. Kandungan Omega 3, 6, 9 yang terdapat pada habbatussauda adalah nutrisi yang memacu perkembangan jaringan otak balita dan janin. Habbatussauda dapat mendorong sumsum tulang dan selsel kekebalan, inferonnya menimbulkan sel-sel normal terhadap virus yang merusak sekaligus membasmi sel-sel tumor dan meningkatkan antibody. Banyak akan susunan nutrisi sebagai tambahan energi sangat ideal untuk lansia, terutama untuk menjaga daya tahan tubuh dan mengembalikan vitalitas sel otak agar tidak cepat pikun . Mengandung 15 macam asam amino penyusun isi protein juga di dalamnya 9 asam amino esensial. Asam amino tidak dapat diproduksi oleh tubuh dalam jumlah yang cukup oleh karena itu diperlukan suplemen tambahan , karena itu Habbatussauda sebagai pilihan . Madu bisa meningkatkan pertumbuhan bakteri bifido yang merupakan bakteri yang sangat penting untuk memelihara kesehatan pencernaan. Juga dapat menghambat bakteri yang merugikan seperti Helicobacter pylori, yang dapat menyebabkan tukak pada lambung.Efektif dalam mengatasi diare, dengan cara membantu penyerapan elektrolit dan air, serta dapat menghambat bakteri E.coli yang menyebabkan diare. Membantu memperlancar buang air besar, sehingga dapat membantu mengatasi konstipasi/sembelit. Kandungan asam glukonat dalam madu dapat membantu meningkatkan penyerapan kalsium. Kandungan nutrisi dalam madu seperti vitamin C, asam organik, enzim, asam fenolik dan flavonoid bermanfaat sebagai antioksidan tinggi. Mengandung fruktosa dan glukosa yang mudah diubah menjadi energi glukosa oleh tubuh. Madu juga dapat digunakan sebagai pengganti gula, dan aman untuk penderita diabetes. Sifat higroskopis yang tinggi (mudah menyerap air). Ketika dioleskan pada luka yang terbuka, madu menarik kandungan air dari luka tersebut, membuat luka cepat kering, sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka.,mengurangi pembengkakan pada luka sehingga luka dapat sembuh lebih cepat. Air Zam-zam Dari Abu Dzar ra, Rasulullah SAW bersabda,”Air zam-zam itu penuh berkah. Ia makanan yang mengenyangkan (dan obat bagi penyakit)” (Alhadist HR. Muslim ) Keampuhan bahwa air zam-zam penuh berkah dan sabda Rasulullah SAW tentang manfaat zam-zam telah terbukti secara ilmiah. Merujuk sebagian penelitian, diketahui bahwa air zam-zam tidak berbau, termasuk salah satu kriteria air sehat, air tanah suci ini juga ternyata mempunyai kandungan mineral kalsium, magnesium dan fluorida yang tinggi, juga memiliki muatan ion-ion yang seimbang. Diketahui pula bahwa kualitas air zam-zam stabil selama penyimpanan dalam jangka waktu lama walaupun ditempatkan di mana saja, ditilik dari tekstur, warna dan baunya. Tingginya kandungan kalsium dan magnesium air zam-zam bila dibandingkan dengan air konsumsi yang biasa kita minum relatif berbeda jauh. Kalsium di dalam tubuh berfungsi dalam pembentukan gigi dan tulang. Lain dari itu juga berperan penting di dalam reaksi pembekuan darah, di mana reaksi ini sangat diperlukan selama proses penutupan luka dan penghentian aliran darah saat terjadi luka. Faedah kalsium yang lain adalah sebagai perantara untuk terjadinya respon hormonal dan juga berfungsi sebagai salah satu mendorong kerja enzim. Untuk ibu hamil dan menyusui, keberadaan kalsium dalam nutrient yang dimakan sangat menolong pembentukan otak, tulang serta sel-sel darah merah di dalam tubuh janin yang dikandungnya. Kalsium juga memiliki peran yang sangat besar untuk menormalkan tekanan darah, serta bisa mengikat kolesterol. Jadi diet yang punya kandungan kalsium sangat menguntungkan . Sedangkan magnesium adalah mineral prima pengikat ion fosfat di dalam tubuh. Mineral magnesium yang berikatan dengan fosfat ini punya peran di dalam proses metabolisme yang menghasilkan energi . Keperluan akan magnesium di dalam tubuh individu berkisar antara 300 sampai 450 mg/hari. Kekurangan magnesium dapat menimbulkan terjadinya kelelahan yang bersifat kronis, kekurangan energi, berkurangnya respon imun baik seluler maupun humoral sangat utama di dalam perlindungan tubuh terhadap penyakit, akibat luas adalah kekurangan magnesium tubuh yang akan rentan terhadap serangan penyakit. Disamping itu kekurangan magnesium juga dapat sebagai triger timbulnya stress. Air zam-zam yang jelas terbukti punya kandungan fluorida yang cukup tinggi bisa menekan perkembangan koloni bakteri yang sengaja dibiakkan pada media penumbuh bakteri. Cara kerja fluorida sebagai antimikroba ini didasari kemampuan senyawa ini di dalam menghambat kerja enolase, yaitu suatu enzim glikolitik yang mengubah 2-fosfogliserat menjadi fosfoenolpiruvat. Enzim ini merupakan enzim yang berperanan di dalam metabolisme pertumbuhan mikroba secara umum. Komposisi mineral di dalam air zam-zam kedepan dapat lebih dipelajari, selanjutnya di aplikasikan di dalam proses produksi air sehat sebagai bahan air konsumsi. Dalam herba yang lain Zaitun, Allah Ta’ala berfirman,“.. yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah Timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah Barat” (QS. An Nur : 35)Dari Abu Hurairah ra, Rasulullah SAW bersabda,”Makanlah oleh kalian minyak (zaitun) dan poleskan dengannya, karena sebenarnya minyak (zaitun) itu dari pohon yang diberkahi” (Alhadist HR. Ahmad dan beberapa hadist lainnya di riwayatkan Tirmidzi dan Ibnu Majah ) Manfaat Minyak Zaitun, mengatasi kolesterol berbahaya tanpa merugikan kandungan kolesterol yang yang harus tersedia . Mengatasi risiko penyumbatan (trombosis) dan penebalan (ateriosklerosis) pembuluh darah. Mengurangi pemakaian obat-obatan penurun tekanan darah tinggi. Mengurangi serangan kanker. Menurunkan dari serangan kanker payudara. Sesendok makan minyak zaitun setiap hari mengurangi risiko kanker payudara sampai pada kadar 45%. Menormalkan risiko kanker rahim sampai 26%. Mentabiatkan konsumsi buah-buahan, sayuran, dan minyak zaitun seebagai peran penting dalam melindungi tubuh dari kanker kolon. Sering menggunakan minyak zaitun untuk krim kulit sesudah berenang, menjaga terjadinya kanker kulit (melanoma) Berefek positif menjaga tubuh dari kanker lambung dan mengurangi risiko kelebihan asam lambung. Punya komposisi lemak terbaik yang seharusnya dikonsumsi manusia, karena seperti yang terdapat dalam ASI. Membiasakan zaitun sebagai minyak rambut dapat membersihkan kutu dalam waktu beberapa jam saja. Gabungan Diabextrac , Habbatussauda, Spirulina, Madu dan Gamat Kapsul , wanita lanjut usia yang di vonis tulang belakang sudah keropos , hanya bisa duduk lemas tak berdaya, gula darah tinggi. Untuk pindah tempat harus di gotong , mandi di mandikan . Ingin membaca Alquran tidak bisa usia sudah tujuhpuluhan. Dengan kesabaran anak yang merawat, keyakinan bersama orang sakit atas izin Allah pasti bersama obatnya dari Allah. Akan tetapi kita manusia yang harus ikhtiar dengan dempe-dempe penuh harap dari Allah. Akhir nya dalam sebulan ke jadian terbukti berhasil. Gamat kapsul dimakan 3x3, diabextrac 3x1, habbasauda 2x2, spirulina 2x2 Madu Asli 2x1 , Kopi 7E 2x1 dan Minyak Herbal Sinergi dalam satu bulan bisa duduk, bulan 2 mampu berdiri dan dalam bulan berikut lagi tertatih tanpa alat bantu, gula darah normal 140 dan yang mengherankan rambut yang memutih itu tumbuh rambut hitam lagi. Semula keyakinan itu berat , dipaksakan untuk mengganti mind set lebih menyandarkan diri pertolongan Allah dengan ikhtiar optimal , Alhamdulillah , Allah mendengar doa hambanya dan menjawab pertolongan ketika kita minta tolong. Alhamdulillah , Allah Akbar

Karunia barokah zaitun sebagai obat herbal halal, review SEHAT




 Agar supaya selalu sehat waras kuat dan bertenaga sampai hari tua amalkanlah, paling tidak sejak diatas 25 tahun, kerjakan SEHAT yaitu Spirit - Enzym - Hormon - Avtivate - Treatment. Apa maksudnya ? Tabiatkan mengawal balancing pikiran menangkal stress selalu ada Spirit, karena stress berdampak dominan kepada imunitas tubuh. Tubuh mendapatkan tidur yang berkualitas dan beraktivitas dengan penuh vitalitas. Membiasakan minum Health Coffee HPAI kedua kondisi itu terpenuhi , karena didalamnya ada habbatussauda yang mempunyai sifat aprodisiak menolong memperoleh vitalitas dalam beraktivitas . Disamping itu punya sifat yang sedative memicu tersedianya zat didalam tubuh yang bersifat menyamankan , menjadikan tidur bisa berkualitas Tidak lancar persediaan dan kerja Enzym dalam tubuh, maka akan mengganggu metabolisme tubuh. Enzym sudah tersedia dalam tubuh tetapi juga didapat dari luar. Kurang cukup Enzym dalam tubuh, maka dapat di penuhi dengan mengkonsumsi N Green , didalam N Green ada tujuh herba yang bersinergi untuk menutupi kelangkaan enzym dari makanan dan minuman kita, dia akan mempengaruhi tubuh untuk memproduksi enzym dengan maksimal. Pertumbuhan tubuh di tentukan juga oleh tersedianya hormon. Hormon menjadikan organ bekerja dengan baik dan memastikan kerja organ dalam hubungannya organ satu sama lain berjalan dengan normal . Oleh karena itu hormon harus cukup tersedia. Oleh sebab itu kita konsumsi Gamat kapsul secara rutin maka kerja hormon akan optimal, metabolime tubuh jadi berjalan normal . Akhirnya kerja sistim organ seperti diharapkan , penyerapan nutrisi, fungsi sekresi dan ekskresi tubuh bekerja semua dengan baik. Seimbangnya enzym dan hormon tersedia , spiritual terjaga, tubuh butuh herba untuk menggerakkan sistim imunitas tubuh, untuk melancarkan jalur komunikasi ke arah otak melalui syaraf sensorik. Sedang jalur ke otot dan kelenjar melalui syaraf motorik, sehingga cara selfhealing penyembuhan diri sendiri berjalan normal . Deep Squa mengandung EPA,DHA, omega 3,6,9 dan Asam Amino yang akan mengaktifkan dan mengatur kembali self syaraf, membuat baik sistem peredaran darah agar optimal menyalurkan oksigen dan nutrisi keseluruh tubuh, sehingga metabolisme bekerja secara optimal. Gunakan Deep Squa menjelang tidur untuk menormalkan seluruh metabolisme tubuh setelah memeras tenaga sehari suntuk untuk merefresh tubuh yang siap bekerja esok harinya. Sistem Limfatik kelenjar getah bening bagian utama dari sistem imunitas tubuh, dibawah kulit, bersisian dengan sistem peredaran darah dan sebagian berpusat pada lipatan tubuh. Mengalirnya tidak seperti peredaran darah yang dipompa jantung , tapi dia mengalir karena dibantu oleh tubuh yang bergerak. Sistem ini berfungsi mengalirkan sel imunitas ke seluruh tubuh. Sel-sel imunitas yang di produksinya , menampung dan menghancurkan mikro organisme seperti bakteri, virus dn patagen lainnya. Sistem limfatik terganggu orang akan gampang terkena sakit . MHS punya kandungan ratusan herba mudah diserap tubuh untuk membantu melancarkan aliran getah bening. Biasakan pijatan limpatik rutin dua kali sehari setelah mandi, oleskan minyak herbal sinergi ke lipatan tubuh tiap-tiap sebelum tidur. Jadi N Green, Gamat kapsul, Health Coffee, deep squa dan Mnyak Herbal Sinergi mendatangkan anda sehat sampai lansia, maka lakukan sedikitnya setelah sejak umur duapuluhsatutahun .
Sumber
- Metode Pengobatan Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam
- id.wikipedia.org/
- Buku Kuliah Herba Tibbunnabawi
- ramlyhniclub.com
- internet, dan lainnya

No comments:

Post a Comment

Popular Posts