'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Mukjizat kombinasi herbal HPAI buat SEHAT sampai tua.

Tuesday, February 26, 2019

Mukjizat kombinasi herbal HPAI buat SEHAT sampai tua.


Pengertian Mukjizat kombinasi herbal HPAI buat SEHAT sampai tua.


Habbatusauda .
                 

 Mengapakah manusia mencari herbal yang barokah buat obat , herbal yang halal, alami dan berkualitas, itu disebabkan karena junjungan Nabi SAW telah memberi contoh cara yang benar,pasti tepat. Apa yang pernah diperbuat Nabi SAW mengobati ketika orang-orang iman menderita sakit termasuk diri beliau dan keluarganya, bukan lain adalah obat dari herbal alami. Insya Allah , Bi iznillah, Alhamdulillah sampai era sekarang fakta barokah. Dengan cara khusus Nabi pernah bersabda agar supaya memanfaatkan Habbatusauda, Madu , Minyak Zaitun , Air Zamzam sebagai obat. Dikokohkan dengan firman Allah yang haq benar nya seperti yang termaktub dalam Alquran ( Surat An Nahl ayat 69 ) dan sejumlah hadist Nabi yang di riwayatkan oleh Bukhori yang sudah tidak diragukan lagi shahihnya. Penyembuhan terdapat didalamnya 3 hal yaitu minum madu, sayatan cara bekam dan sundutan api atau al –kay. Dan aku melarang pada ummatku dengan sundutan api al-kay ( Bukhori dari Ibnu Abbas ra ). Banyak lagi hukum-hukum yang lain dari Alquran dan Alhadist yang mendorong pengobatan cara herbal. Para cerdik cendekiawan pun zaman zaman kini , tidak tinggal diam utamanya kaum Kedokteran Islam thibbun Nabawi, menyelidiki secara ilmiah, alamiah dan illahiyah. Alhamddulillah.

Mengapa, Mukjizat kombinasi herbal HPAI buat SEHAT sampai tua.

Kebanyakan para pakar berpendapat kalau Herbal merupakan tumbuh-tumbuhan atau tanam-tanaman yang mengandung manfaat, dan punya nilai lebih bagi pengobatan . Dengan kata lain, bahwa semua jenis tanam-tanaman yang ada kandungan bahan aktif yang berguna untuk pengobatan bisa tergolong herbal. Kadang-kadang dia disebut juga sebagai tumbuhan obat, itulah dalam perkembangan era sekarang telah di katagorikan sebagai pengobatan alternatif. Akibat semakin pesatnya ilmu pengetahuan kedokteran yang kian banyaknya riset herbal berkaitan terhadap obat-obatan , ternyata telah membuka cakrawala kita bahwa Allah SWT telah mencukupi alam ciptaanNya dengan tiap sayur-sayuran memiliki manfaat untuk pengobatan macam-macam penyakit, Allahu Akbar. Manfaat tanaman obat diketahui baik secara empiris ataupun secara observasi. Penggunaan herbal lebih diyakini mempan oleh umumnya orang Indonesia dari pada mengandalkan obat kimia sintetis, bagaimanapun obat kimia lambat atau cepat segera menyebabkan efek berbahaya pada diri manusia. Herbal pada dasarnya langsung diserap oleh tubuh, sedangkan kimia sintetis merupakan benda asing bagi tubuh yang dapat menggerus kekuatan Fitrah dari sistim immunisasi yang karunia Allah Swt bagi tubuh manusia.  

Mukjizat kombinasi herbal HPAI buat SEHAT sampai tua., selanjutnya.

  Sabun Madu HPAI .
       



 Produsen dan ahli bergabung dalam HPAI menangkap peluang zaman ini, dengan pemasar utama herbal alami, tidak tangung-tangung herbal alami halal berkualitas, secara ilmiah, alamiah dan illahiyah. Bukan saja bersungguh-sungguh dalam herbal yang dipasarkan diawasi kehalalannya agar tidak berisi barang terlarang , juga persediaan barang mengingat permitaan yang terus datang . System bisnis dalam pemasarannya mengikuti secara hukum syariat agama sehingga murni bisnis syariah dan diperkuat oleh MUI dengan mengeluarkan Sertifikat Syariah. Hal hal yang berkesan melanggar hukum agama dihapus di tinggalkan. Lajunya peredaran produknya tidak saja dalam negeri tapi sudah menembus pasar internasional. Sampai-sampai banyak agen-agen walau baru bergabung, mampu menghasilkan ratusan juta per bulan dalam waktu relative singkat, mengalahkan seniornya. Kebanyakan pegawai melepas pekerjaan kantoran focus didalam usaha bisnis syariah HPAI karena hasilnya lebih besar dibanding hasil yang di dapat sebagai buruh yang terikat segalanya. Order yang tinggi seiring dengan semakin tingginya kesadaran tentang obat herbal. Itu memicu permintaan masyarakat atas produk HPAI, sehingga perusahaan mempelopori memberikan yang terbaik. Berusaha keras menyalurkan produk berkualitas kepada Stock center dan konsumen. Atas izin Allah, Insya Allah dengan berjalannya waktu jumlahnya akan terus bertambah . Kini Jenis produk HPAI meliputi kelompok dengan nama Herbs Product, ada tergolong Health Food & Beverage, kemudian Cosmetic & Home Care Cari tau, mengapa kopi hpai Health Coffee dan kopi 7E banyak di minati . Bila dilihat dari omzet per bulan sangat menonjol apa rahasia ampuhnya. Seperti apa kandungannya, kok demikian terasa ada beda buat tubuh sehingga lebih sehat dan bersemangat? Biasanya ketagiham minum kopi biasa, orang menjadi tidak sehat akan tetapi kebiasaannya tidak dapat dihalang-halangi bagaimana solusinya . Bagaimana Pandangan Pengobatan cara Kedokteran Islam Thibbunnabawi, kalau dibanding pengobatan cara biasa , dengan obat kimia ala kedokteran Barat. Pada dasarnya pengobatan thibbunabawi adalah meniru cara penyembuhan yang telah pernah Rasulullah SAW contohkan pada ummatnya yang sakit. Apapun ucapan perbuatan Nabi adalah wahyu , Nabi tidak akan menjawab setiap pertanyaan yang beliau belum tahu, sampai adanya wahyu. Sebagaimana yang telah di wahyukan Allah dalam firmanNya pada Surat An-Najm ayat 3-4. Berulang-ulang peristiwa itu di jelaskan diAlhadist. Kita tak bisa menyamakan Nabi dengan orang biasa yang selalu hanya hipotesis dugaan. Karena itu Nabi tentu tidak salah karena senantiasa mengandung nilai Illahiyah.  

Lebih jauh Mukjizat kombinasi herbal HPAI buat SEHAT sampai tua.

  Meskipun kita hidup zaman sekarang, kembali ke obat herbal alami , tunduk Sunnah Nabi SAW, bukan hal yang sulit , sebab banyaknya petunjuk gampang di peroleh di dunia maya , juga buku-buku atau media lainnya termasuk juga testimonial keampuhan herbal . Paling sedikit meyakini petunjuk agamanya adalah benar . Itu semua masalah Pola pikir manusia berpengaruh besar terhadap kondisi dirinya, begitu juga terhadap kondisi tubuh. Terus saja sampai hari inipun masih banyak masyarakat yang berpendapat kalau obat kimia adalah solusi nomer satu sedangkan obat herba hanyalah alternative saja, sehingga menjadikan herba pilihan terakhir , sesungguhnya sakit sudah tidak bisa diatasi dengan obat-obatan kimia. Sepanjang tahun mengkonsumsi obat kimia setelah racun bertumpuk, masalah penyakit sudah tidak ada harapan lagi, barulah diserahkan obat herbal, tak masuk akal. Karena Pola pikir yang begini ini sangat menentukan terhadap proses penyembuhan dengan produk herbal, yang menuntut kesembuhan segera . Sementara itu dengan semakin majunya ilmu kedokteran dan tambah maraknya uji coba ilmiah berkaitan dengan obat-obatan, pandangan kita sudah terbuka bahwa Allah Rabbal Alamin telah menyediakan Alam seisinya sebagai ciptaanNya dengan tumbuhan ternyata tiap-tiap herbal memiliki khasiat sendiri buat mengatasi segala penyakit. Allahu Akbar. Kemujaraban tanam-tanaman obat diketahui baik secara empiris ataupun secara penelitian. Berobat cara herbal suka dipercaya berhasil oleh kebanyakan masyarakat Indonesia dari pada menggunakan obat kimia sintetis, sebab obat kimia lambat atau cepat akan memunculkan resiko pada tubuh manusia. Herbal pada dasarnya segera di hisap oleh tubuh, sementara kimia sintetis adalah benda asing buat tubuh yang dapat mengurangi kemampuan sistim immunisasi yang dianugerahkan Tuhan Yang Maha Kuasa bagi tubuh manusia. Herbal umumnya cocok dengan tubuh, herbal langsung diserap , sebaliknya kimia sintetis menjadi beban buat tubuh dimana toksinnya menumpuk dilipatan aliran limfatik dan organ tubuh lainnya, gilirannya akan melemahkan sistim immunisasi kekuatan Fitrah yang disediakan Allah Swt bagi tubuh manusia, jadilah orang mudah sakit, ketika pertahanannya melemah .

HPAI herbal, Mukjizat kombinasi herbal HPAI buat SEHAT sampai tua.

  Madu Pahit .
     


 Banyak dari beberapa herba-herba yang yang sering diterapkan sebagai obat oleh Rasul SWA yaitu Siwak – Madu – Kurma – Zaitun – Habbatusauda – Susu Kambing- Senna – Jahe, kini sudah disediakan HPAI. Dengan tidak memakan waktu lama HPAI lalu menerapkan semua herba yang sudah direkomendasikan Nabi SAW. Misalnya Siwak sudah dibuatkan produknya berupa Pasta gigi HPAI, Madu di proses sedemikian rupa, dijaga higinisnya dalam proses produksi berupa dalam brand Madu Asli HPAI, Madu Multifora, Madu Pahit, Madu JS. Kurma diolah dalam kemasan produk herbal Healthy Dates. Zaitun diproses dalam brand Extra Virgin Olive Oil. Habbatusauda diproduksi dalam bentuk Habbatussauda Soft Gel. Susu kambing dalam kemasan Etta Goat Milk. Senna dalam nama brand Langsingin. Herbal Jahe di olah dalam produk Truson. Dan menyempurnakan itu 23 jenis sayuran dan buah diolah menjadi Extra Food.

Mukjizat kombinasi herbal HPAI buat SEHAT sampai tua. dan Herbal Nabi SAW.

Kemujaraban dari herba yang digunakan Rasulullah dalam ala era sekarang, ternyata benar memiliki komposisi zat zat sangat berfaedah bagi kesehatan tubuh. Secara dalil, “ Pakailah habbatussauda, sebab didalamnya ada terdapat obat penyembuh untuk segala penyakit kecuali kematian ( Alhadist : HR Bukhori ) ,”Sesungguhnya di dalam habbatus sauda (jinten hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian” (Alahadist Muslim, dari Abu Hurairah ra) Kurang lebihnya faedah habbatussauda, menambah baik system kekebalan. Jinten Hitam (Habbatussauda) dapat meningkatkan jumlah se-sel T, yang cocok untuk menumbuh suburkan sel-sel pembunuh alami. Sel T atau limfosit T adalah golongan sel darah putih yang memainkan peranan utama pada kekebalan seluler. Sel T mampu mengenali jenis patogen dengan kemampuan berkembang setiap waktu demi pertumbuhan kekebalan setiap kali tubuh terserang patogen. Kemujarabannya hingga 72 % jika diukur dengan plasebo hanya 7 %. Dengan begitu mengkonsumsikan Habbatussauda dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Pada tahun 1993, Dr Basil Ali dan koleganya dari College of Medicine di Universitas King Faisal, mempublikasikan dalam jurnal Pharmasetik Saudi. Buat lansia 70 sangat pas karena mempertahankan daya ingat , kewaspadaan dan konsentrasi . Baginya punya kandungan asam linoleat omega 6 dan asam linoleat Omega 3, merupakan nutrisi sel otak membangun daya ingat , juga memulihkan mikro peredaran darah ke otak, jadi bagus dikonsumsi pada anak usia pertumbuhan dan orang tua . Herbal ini mampu meninggikan bioaktifitas hormon , yang masuk dalam peredaran darah. Salah satu kandungan nya adalah sterol yang berfungsi sebagai bioaktivitas hormon. Juga mampu menetralkan toksin dalam tubuh karena ada saponin. Toksin yang menganggu metabolisma dan menurunkan fungsi organ penting seperti hati, paru-paru dan otak. Pertanda ringan dari keracunan dapat berupa diare, pusing, gangguan pernafasan dan menurunkan daya konsentrasi, dapat di atasi . Demikian pula Saponin yang ada di dalam habbatussauda memiliki fungsi seperti kortikosteroid yang dapat mempengaruhi karbohidrat, protein dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh dan syaraf. Saponin berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, dan dapat menghilangkan stress. Makan saponin dapat membantu menurunkan kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung. Histamin ialah sebuah zat yang dikeluarkan oleh jaringan tubuh yang memberikan reaksi alergi seperti pada asma bronchial. Minyak yang diolah dari Habbatussauda bisa mengisolasi ditymoquinone, minyak ini suka dikatakan nigellone yang berasal dari volatile nigella. Pemberian minyak ini berdampak baik terhadap pasien asma bronchial. Pengkajian yang dilakukan oleh Nirmal Chakravaty MD tahun 1993 menyatakan kristal dari niggelone menyumbangkan efek suppressive. Kristal-kristal ini dapat menghambat protein kinase C, sebuah zat yang memicu pelepasan histamin. Herbal ini mengandung minyak atsiri dan volatif yang telah diketahui manfaatnya untuk memelihara pencernaan, biasanya digunakan untuk obat diare. Jurnal Farmasi Pakistan memuat hasil penelitian yang menunjukkan minyak volatile lebih efektif membasmi strainbakteri V Colera dan E Coli dibandingkan dengan antibiotik seperti Ampicillin dan Tetracillin. Sinergi bagian lemak tidak jenuh dan struktur hormonal yang terdapat didalam minyak habbatussauda dapat melancarkan air susu ibu. Hasil kajian di diumumkan dalam literature penelitian di Universitas Potchestroom tahun 1989. Dalam masa pertumbuhan anak membutuhkan nutrisi untuk meningkatkan system kekebalan tubuh secara alami, terutama pada musim hujan anak akan mudah terkena flu dan pilek. Susunan Omega 9,6,3 yang terdapat pada habbatussauda adalah nutrisi yang memacu perkembangan jaringan otak balita dan janin. Habbatussauda dapat menstimulir sumsum tulang dan selsel kekebalan, inferonnya menimbulkan sel-sel normal terhadap virus yang merusak sekaligus menghancurkan sel-sel tumor dan menuatkan antibody. Kaya akan komposisi nutrisi sebagai tambahan energi sangat ideal untuk lansia, khususnya untuk memelihara daya tahan tubuh dan revitalitas sel otak agar tidak cepat pikun . Memiliki 15 macam asam amino penyusun isi protein juga di dalamnya 9 asam amino esensial. Asam amino tidak dapat diproduksi oleh tubuh dalam jumlah yang diperlukan oleh sebab itu dibutuhkan suplemen tambahan , maka itu Habbatussauda sebagai pilihan . Madu berguna meningkatkan pertumbuhan bakteri bifido yang merupakan bakteri yang sangat penting untuk memelihara kesehatan pencernaan. Juga menolong menghambat bakteri yang merugikan seperti Helicobacter pylori, yang dapat menyebabkan tukak pada lambung. Bagus dalam mengatasi diare, dengan cara membantu penyerapan elektrolit dan air, serta dapat menghambat bakteri E.coli yang menyebabkan diare. Menolong memperlancar buang air besar, sehingga dapat membantu mengatasi konstipasi/sembelit. Kandungan asam glukonat dalam madu dapat membantu meningkatkan penyerapan kalsium. Kandungan nutrisi dalam madu seperti vitamin C, asam organik, enzim, asam fenolik dan flavonoid bermanfaat sebagai antioksidan tinggi. Mengandung fruktosa dan glukosa yang mudah diubah menjadi energi glukosa oleh tubuh. Madu juga dapat digunakan sebagai pengganti gula, dan aman untuk penderita diabetes. Sifat higroskopis yang tinggi (mudah menyerap air). Ketika dioleskan pada luka yang terbuka, madu menarik kandungan air dari luka tersebut, membuat luka cepat kering, sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka.,mengurangi pembengkakan pada luka sehingga luka dapat sembuh lebih cepat. Air Zam-zam Dari Abu Dzar ra, Rasulullah SAW bersabda,”Air zam-zam itu penuh berkah. Ia makanan yang mengenyangkan (dan obat bagi penyakit)” (Alhadist HR. Muslim ) Keyakinan bahwa air zam-zam penuh berkah dan sabda Rasulullah SAW mengenai manfaat zam-zam telah terbukti secara ilmiah. Berdasarkan sebagian penelitian, ditemukan bahwa air zam-zam tidak berbau, termasuk salah satu indikator air sehat, air tanah suci ini juga terbukti memiliki kandungan mineral kalsium, magnesium dan fluorida yang tinggi, juga memiliki muatan ion-ion yang seimbang. Diketahui pula bahwa kualitas air zam-zam tetap selama penyimpanan dalam jangka waktu lama walaupun ditempatkan di mana saja, diukur dari tekstur, warna dan baunya. Jumlah kandungan kalsium dan magnesium air zam-zam kalau dibandingkan dengan air konsumsi yang biasa kita minum relatif jauh lebih tinggi . Kalsium di dalam tubuh berfungsi dalam pembentukan gigi dan tulang. Lain dari itu juga berperan penting di dalam reaksi pembekuan darah, di mana reaksi ini sangat diperlukan selama proses penutupan luka dan penghentian aliran darah saat terjadi luka. Faedah kalsium yang lain adalah sebagai perantara untuk terjadinya respon hormonal dan juga berfungsi sebagai salah satu katalisator kerja enzim. Untuk ibu hamil dan menyusui, keberadaan kalsium dalam nutrisi yang dikonsumsi sangat membantu pembentukan otak, tulang serta sel-sel darah merah di dalam tubuh janin yang dikandungnya. Kalsium juga punya peran yang sangat besar untuk menormalkan tekanan darah, serta mampu mengikat kolesterol. Bagaimanapun diet yang mengandung kalsium sangat baik . Sedangkan magnesium merupakan mineral prima pengikat ion fosfat di dalam tubuh. Mineral magnesium yang berikatan dengan fosfat ini punya peran di dalam proses metabolisme yang memproduksi energi . Keperluan akan magnesium di dalam tubuh individu berkisar antara 300 sampai 450 mg/hari. Kekurangan magnesium dapat memicu terjadinya kelelahan yang bersifat kronis, kekurangan energi, turunnya reaksi imun baik seluler maupun humoral sangat dominan di dalam penjagaan tubuh terhadap penyakit, akibat berikutnya adalah kekurangan magnesium tubuh yang akan rentan terhadap serangan penyakit. Selain itu kekurangan magnesium juga dapat memicu kemunculan stress. Air zam-zam yang nyata terbukti memiliki kandungan fluorida yang cukup tinggi bisa menahan pertumbuhan koloni bakteri yang sengaja dibiakkan pada media penumbuh bakteri. Cara kerja fluorida sebagai antimikroba ini didasari kemampuan senyawa ini di dalam mencegah kerja enolase, yaitu suatu enzim glikolitik yang mengubah 2-fosfogliserat menjadi fosfoenolpiruvat. Enzim ini merupakan enzim yang berperanan di dalam metabolisme pertumbuhan mikroba secara umum. Susunan mineral di dalam air zam-zam diharapkan bisa lebih dipelajari, kemudian diwujudkan di dalam proses produksi air sehat sebagai bahan air konsumsi. Dalam herba yang lain Zaitun, Allah Ta’ala berfirman,“.. yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah Timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah Barat” (QS. An Nur : 35)Dari Abu Hurairah ra, Rasulullah SAW bersabda,”Makanlah oleh kalian minyak (zaitun) dan poleskan dengannya, karena sesungguhnya minyak (zaitun) itu dari pohon yang diberkahi” (Alhadist HR. Ahmad dan beberapa hadist lainnya di riwayatkan Tirmidzi dan Ibnu Majah ) Manfaat Minyak Zaitun, mengurangi kolesterol berbahaya tanpa mengurangi kandungan kolesterol yang bermanfaat . Mengatasi risiko penyumbatan (trombosis) dan penebalan (ateriosklerosis) pembuluh darah. Menurunkan pemakaian obat-obatan penurun tekanan darah tinggi. Menurunkan serangan kanker. Menurunkan dari serangan kanker payudara. Sesendok makan minyak zaitun setiap hari mengurangi risiko kanker payudara sampai pada kadar 45%. Mengatasi risiko kanker rahim sampai 26%. Mentabiatkan konsumsi buah-buahan, sayuran, dan minyak zaitun seebagai peran penting dalam melindungi tubuh dari kanker kolon. Penggunaan minyak zaitun untuk krim kulit setelah berenang, menjaga terjadinya kanker kulit (melanoma) Berefek positif melindungi tubuh dari kanker lambung dan menurunkan risiko tukak lambung . Punya susunan lemak terbaik yang seharusnya dikonsumsi manusia, karena seperti yang terdapat dalam ASI. Membiasakan zaitun sebagai minyak rambut mampu membersihkan kutu dalam waktu beberapa jam saja. Kombinasi Diabextrac , Habbatussauda, Spirulina, Madu dan Gamat Kapsul , wanita tua yang di vonis tulang belakang sudah keropos , hanya bisa duduk lemas tak berdaya, gula darah tinggi. Untuk pindah tempat harus di bantu , di seka. Ingin membaca Alquran tidak bisa usia sudah tujuhpuluhan. Dengan kesabaran anak yang merawat, keyakinan bersama orang sakit atas izin Allah pasti bersama obatnya dari Allah. Hanya saja kita manusia yang harus ikhtiar dengan dempe-dempe penuh harap dari Allah. Akhir nya dalam sebulan ke jadian terbukti berhasil. Gamat kapsul dimakan 3x3, diabextrac 3x1, habbasauda 2x2, spirulina 2x2 Madu Asli 2x1 , Kopi 7E 2x1 dan Minyak Herbal Sinergi dalam 1 bulan bisa duduk, bulan berikutnya mampu berdiri dan dalam bulan 3 tertatih tanpa alat bantu, gula darah normal 140 dan yang mencengangkan rambut yang memutih itu tumbuh rambut hitam lagi. Semula keyakinan itu rasa tak masuk akal, dimotivasi sendiri untuk membentuk mind set usaha menyandarkan diri pertolongan Allah dengan usaha sekuatnya, Alhamdulillah , Allah mendengar doa hambanya dan menjawab pertolongan ketika kita minta tolong. Alhamdulillah , Allah Akbar

Mukjizat kombinasi herbal HPAI buat SEHAT sampai tua., review SEHAT

 


 Untuk selalu sehat waras kuat dan bertenaga sampai hari tua amalkanlah, paling tidak sejak diatas 25 tahun, lakukan SEHAT yaitu Spirit - Enzym - Hormon - Avtivate - Treatment. Apa maksudnya ? Biasakan menjaga keseimbangan pikiran menghindari stress selalu ada Spirit, karena stress berakibat dominan terhadap imunitas tubuh. Tubuh memiliki tidur yang berkualitas dan beraktivitas dengan penuh vitalitas. Membiasakan minum Health Coffee HPAI kedua kondisi itu tercukupi , karena didalamnya ada habbatussauda yang memiliki sifat aprodisiak membantu mendapatkan vitalitas dalam beraktivitas . Kemudian punya sifat yang sedative membuat tersedianya zat didalam tubuh yang bersifat menenangkan , membuat tidur dapat berkualitas Tidak lancar persediaan dan kerja Enzym dalam tubuh, maka akan mengganggu metabolisme tubuh. Enzym sudah tersedia dalam tubuh tetapi juga didapat dari luar. Kurang cukup Enzym dalam tubuh, maka sebaiknya di penuhi dengan mengkonsumsi N Green , didalam N Green ada tujuh herba yang bersinergi untuk mmencukupi kelangkaan enzym dari makanan dan minuman kita, dia akan mempengaruhi tubuh untuk memproduksi enzym dengan maksimal. Berkembangnya tubuh di diukur juga oleh tersedianya hormon. Hormon memelihara organ bekerja dengan sempurna dan mendorong kerja organ dalam hubungannya organ satu sama lain berjalan dengan normal . Karena itu hormon harus cukup tersedia. Oleh sebab itu kita konsumsi Gamat kapsul secara teratur maka kerja hormon akan optimal, metabolime tubuh jadi seimbang . Sehingga kerja sistim organ maksimal , penyerapan nutrisi, fungsi sekresi dan ekskresi tubuh bekerja semua dengan baik. Seimbangnya enzym dan hormon tersedia , spiritual terjaga, tubuh butuh herba untuk menggerakkan sistim imunitas tubuh, untuk melicinkan jalur komunikasi ke arah otak melalui syaraf sensorik. Sedang komunikasi ke otot dan kelenjar melalui syaraf motorik, agar mekanisme selfhealing penyembuhan diri sendiri berjalan normal . Deep Squa mengandung omega 3,6,9,EPA,DHA dan Asam Amino yang akan menggiatkan dan mengatur kembali self syaraf, membuat baik sistem peredaran darah agar optimal menyalurkan oksigen dan nutrisi keseluruh tubuh, sehingga metabolisme berjalan secara optimal. Gunakan Deep Squa menjelang tidur untuk memperbaiki semua metabolisme tubuh setelah bekerja seharian untuk mendapatkan tubuh yang siap bekerja esok harinya. Pola sistem Limfatik kelenjar getah bening bagian utama dari sistem imunitas tubuh, dibawah kulit, bersisian dengan sistem peredaran darah dan sebagian berpusat pada lipatan tubuh. Mengalirnya tidak seperti peredaran darah yang dipompa jantung , tapi dia mengalir karena dibantu oleh tubuh yang bergerak. Sistem ini berfungsi mengalirkan sel imunitas ke seluruh tubuh. Sel-sel imunitas yang di produksinya , menjaring dan menghancurkan mikro organisme seperti bakteri, virus dn patagen lainnya. Sistem limfatik tidak lancar orang akan mudah sakit . MHS punya kandungan ratusan herba mudah diserap tubuh untuk membantu melancarkan aliran getah bening. Lakukan pijatan limpatik rutin 2 x sehari setelah mandi, oleskan minyak herbal sinergi ke lipatan tubuh setiap sebelum tidur. Jadi N Green, Gamat kapsul, Health Coffee, deep squa dan Mnyak Herbal Sinergi mendatangkan anda sehat sampai lansia, maka lakukan sedikitnya setelah sejak umur dua puluh satuan .
Sumber
- Metode Pengobatan Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam
- id.wikipedia.org/
- Buku Kuliah Herba Tibbunnabawi
- halalmartasikmalaya.com
- internet, dan lainnya

No comments:

Post a Comment

Popular Posts