'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Kiat jadi agen kecil buat keluarga dan family

Tuesday, November 14, 2017

Kiat jadi agen kecil buat keluarga dan family

Kiat jadi agen kecil buat keluarga dan family terhadap produk herbal berkualitas dan termurah di kelasnya, perlu dipertimbangkan. Bacalah terus....
Diri dan keluarga seiring bertambah umur, organ organ tubuh akan melemah. Sementara kita harus hidup sehat, karena aktivitas tidak boleh berhenti selagi ada nafas.
Dalam sisa umur, masih harus menjalankan sisa bisnis yang belum di estafet kan. Masih menjalankan urusan kedinasan bila ada pegawai pemerintahan kalau guru sampai enam puluhan, kalau pns lima puluh delapan an, kalau pejabat, parpol gak ada selesai nya. Semua harus kondisi sehat dan fit dan firm.

Adakalanya tidak semua orang terencana masa lansia nya macam apa, semua bergulir begitu saja, mengikuti perasaan, atau mengikuti hawa nafsu.
Sikap hidup, pola makan sekarang mencerminkan keadaan lansia.
Ya, jarang sekali orang mengurus masa tua yang diinginkannya  macam apa, dibiarkan bergulir begitu saja.

Bila sejak muda tidak mengurusi pola makan, tidak mengurusi olahraga raga sendiri secara teratur, tidak mengurusi istirahatnya sendiri dan tidurnya sendiri secara teratur, itu artinya, itu tanda tanda orang yang berinvestasi penyakit degenerasi. Padahal, tidak pun orang berperilaku seperti itu ,atau mempunyai sikap hidup seperti itu, semua organ tubuh akan berkurang kemampuan nya dengan bertambahnya usia. Sedangkan orang selagi nafas harus beraktifitas. Di usia mulai  empat puluhan keatas orang akan bertambah jernih pikiran nya. Cobalah untuk memahami. Kebahagiaan itu bukan untuk dunia saja, tapi juga akhirat  kebahagiaan yang haqiqi. Bahkan Allah sudah mengingatkan memberi petunjuk berfirman, "alakhiratu khairo wa abqo", akhirat itu jauh lebih baik dan kekal ".

Baca :


Jadi , kita tidak boleh mengurusi urusan dunia semeta; ibadahlah dengan benar, salat tahajud, baca Alquran, salat dhuha, puasa sunnah, sadaqoh, infak itu akan menggiring kita berpikir jernih. Tubuh juga bisa sehat. Hidup itu adalah anugerah, artinya dengan dijadikan kita hidup berarti ada peluang manusia ini bisa masuk Surga. Makhluk lain walaupun ibadah terus tidak ada Surganya, maka supaya mensyukuri nikmat Allah dijadikan manusia yang beriman. Bisa menetapi Islam, bisa ibadah solat dari yang wajib sampai sunnah. Bisa sadaqoh dari sunnah sampai yang wajib. Bisa berakhlaqul karimah, Bisa mengurus rumah tangga dengan baik, bisa bermasyarakat dengan baik. Allah dalam suatu hadist qudsi, " Kujadikan engkau sekalian agar menyembah padaKU , maka jangan main main, Kucukupi rejeki untukmu, maka jangan ngoyo." Jangan lupa berdoa, walaupun anda merasa mampu.
Jadi orang harus ibadah walaupun dia mencari maisyah kehidupannya. Untuk bisa ibadah baik dia harus sehat. Menjaga kesehatan hal yang paling tidak ada akhirnya.

Cobalah : Deep Squa

Orang suka aneh, kata iklan mengatakan,  memang manusia penuh misteri". Ketika "merasa" sehat dia enggan mengeluarkan uang buat menjaga kesehatan. Nah ketika sudah terbaring, rumah tempat tinggal nya saja digadaikan.
Pola pemikiran seperti itu harus ditinggalkan.
Kembali kiat jadi agen buat menjual atau pemakaian sendiri produk herbal berkualitas yang termurah di kelasnya ini.
Produk herbal HNI HPAI ini sangat layak dan ideal buat menjaga kesehatan. Namanya barang tentu ada beda antara harga jual dan harga beli. Walaupun sepuluh persen atau dua puluh persen kalau di akumulatifkan untuk pemakaian yang rutinitas akan banyak juga. Oleh karena itu kami menyarankan, kenapa tidak jadi agen saja. Paling bagus anda menjadi stokis keluarga dan family, hanya modal lima jutaan sudah bisa jalan. Tentu ada tambahan penghasilan dari stokis.
Anda bisa mendaftar disini. Daftar cuma perlu modal tiga puluh ribu rupiah saja, sudah bisa belanja. Cobalah yang arif, bersangka baik pada Allah.




No comments:

Post a Comment

Popular Posts