'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: PFO dalam suatu testimonial

Wednesday, November 1, 2017

PFO dalam suatu testimonial

Asal nya di singkat PDO sekarang disingkat PFO. Kiranya orang perlu tahu apa yang saya alami, percaya atau tidak.

Saya di "vonis" sakit jantung koroner oleh dokter spesialis jantung saya. Saya kontrol harus 2 minggu sekali. Anda bisa bayangkan selama beberapa tahun saya jalani yang bertentangan dengan hati saya , membuang waktu antri dari pagi sampai jam 2 siang rata rata begitu. Akhirnya sudah lama merasa ga ada perobahan saya lelah juga, saya gak mau kontrol lagi masa bodo, makan obat terus begitu begitu saja, sampai seorang teman menganjurkan memakai PDO. Saya coba 1 bulan 2 botol saya habiskan , setelah dua tahun saya iseng kontrol ke dr jantung. Biasalah direkam dulu keadaan jantung saya. Setelah hasilnya diperlihatkan pada dokter, dokter berkata " saudara ga sakit jantung ", sudah ga perlu obat kata nya. Rupanya dokter lupa pada saya, karena saya pakai kartu baru. Memang setelah saya memakai PDO  olah raga pagi saya terasa enak tidak ada yang dirasakan yang ada semangat.Ini saya sampaikan sebagai testimonial cara sehat dengan pdo , ini kisah nyata. Secara rutin artinya 3 bulan sekali saya chek lap, hasilnya bagus. ya sudah saya makan biasa saja apa saja tapi saya ga rakus ga berlebih lebihan. Minim kopi pun saya jalani tapi sekedarnya kalau merasa memerlukan. Gaya hidup saya sesuaikan tuntutan Allah Rosul, saya perlu perlukan solat malam , puasa nabi Daud walau sudah berumur, Alhamdulillah lancar. Mudah mudahan Allah pareng kekuatan kesobaran dan kesehatan yang barokah sampai akhir hidup ini. Bagi saya kalau Allah tidak memberi jalan saya gak bakal yakin dengan PDO dan juga Allah tidak memberi kesembuhan tanpa ijinNya. Saya berusaha mencari jalan taqwa, aga tidak sombong. Anda ingin memesan PDO  silakan Contact Us, lewat silakan sms saya, jangan telpon ga bakal diangkat. Mau pakai email bisa, tapi tetap dikonfirmasi, pakai sms atau WA. Nasehat saya jangan tunggu anda sampai sakit , jaga kesehatan anda gunakan PDO. Jangan sayang uang, apalagi anda punya kelebihan. Istilah kata uang dapat dicari, tapi kalau sakit, anda susah keluarga juga ikut susah. Terlebih lagi kita perlu ibadah walaupun sudah usia, justru harus ditingkatkan karena sudah tidakada lagi bisnis rutinitas yang disibukkan. Kecuali anda punya keyakinan berbeda. Tidak yakin bahwa setelah kematian kita akan menghadapi salah satu diantara dua tempat kalau tidak sorga pasti neraka. Tidak ada satu amalan didunia yang tidak bakal ditanya Allah, tidak ada satu kenikmatan didunia yang tidak diminta pertanggungan jawabnya oleh Allah. Pasti itu, Allah tidak akan mengingkari janjinya, terlepas sekarang ini orang mau percaya atau tidak. Mudah mudahan penjelasan ini manfaat.
Ternyata bukan saya saja yang merasakan manfaat PDO ini , ada teman ada tetangga ada juga yang ga saya kenal. Diantara beliau beliau ada yang sakit saluran kencing, sakit kista, sakit kanker payu dara, sakit jantung koroner dan diabetis sakit hipertensi dan kandung kemih, umur antara 40 sampai 70 tahun , rata rata setelah mengkonsumsi PDO sesuai petunjuk sembuh setelah di chek ke lab dan dokter. Yang lucu keluarga telah menikah 10 tahun belum dapat turunan eee sekarang yang kedua sudah mau nongol lagi.



Baca juga : Cara-sehat-dengan-pdo

Anda ingin pesan WA SMS ke 085295270482

Order Minimal 1 lusin @ Rp 105.000 per botol 

konfirmasi pembayaran pada WA 085295270482 dan buktinya.

REKG BCA 3210265952 HM Ramly

No comments:

Post a Comment

Popular Posts