'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Pernah merasakan sembelit...?

Sunday, November 19, 2017

Pernah merasakan sembelit...?

Pernah merasakan sembelit? Tidak enak
sama sekali. Bikin aktivitas tidak nyaman. Ke kamar mandi, tapi terasa tidak tuntas. Ini harus di urus, kadang ini ada indikasi penyakit lain. 
Tapi biasanya karena makanan. Ada juga karena sedang galau sampai stres yang tak dipahami. Baru pindah tempat baru gak cocok dengan lingkungan, apa orang nya, iklim nya, situasi nya. 

Orang yang banyak duduk ada resiko kena sembelit. Lebih kasian kalau lansia. Orang yang kegemukan, wanita yang sedang hamil sering merasakan yang tidak enak ini. 
Tapi itu tadi, jangan anggap enteng, kalau keseringan, khawatir ada tanda tanda penyakit lain. 
Salah satu pengobatan herbal yang baik dengan menggunakan kapsul Siena 


Siena merupakan herba suplemen dari Daun Senna (casia angustifolia folium), yang dibuat secara khusus sehingga memberikan efek cepat bereaksi terhadap tubuh.
Sejak 3500 tahun yang lalu, Daun Senna sudah digunakan untuk mengobati kaum bangsawan dan elite dan lebih populer ketika tanaman ini menyebar ke Eropa.
Selama berabad-abad Daun Senna sudah digunakan sebagai obat untuk menghilangkan sembelit, penyakit yang disebabkan oleh konsumsi makanan berkualitas buruk.
MANFAAT & KEGUNAAN :
Diantara manfaat Siena adalah melangsingkan tubuh, membersihkan darah kotor, mengurangi kolesterol, membuang racun dalam tubuh, mengecilkan perut, melunturkan lemak bagi penderita obesitas, membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh.
TENTANG DAUN SENNA :
Jika sembelit berlanjut, akan menjadi racun bagi tubuh. Karena mengandung komponen anthraquinon atau sennosida seperti glikosida dianthrone, naftalene glikosida dan hidroksianthrasen, Daun Senna sering digunakan untuk mengatasi konstipasi.
Senosida mempercepat gerakan hasil pencernaan di usus sehingga menaikkan volume hasil pencernaan dan meningkatkan gerakan peristaltik usus sehingga air yang terserap usus terserap oleh usus sedikit dan feces tetap lembek.
Daun Senna sangat efektif dalam melarutkan lemak dan racun untuk mengembalikan kebugaran tubuh, efeknya akan terasa 10-12 jam berikutnya.

Rp 75.000 |
Isi : 50 kapsul


Order, silahkan SMS atau WA 085295270482 

Saran kami paling bagus pengobatan Sembelit nya di senergi kan dengan herbal yang lain untuk hasil maksimal 

Madu SJ 2 x 1 sdm
Mengkudu Kapsul 2 x 3 kapsul
Kopi 7 Elemen Pagi-sore @1 sachet


Karena Sembelit itu atau Konstipasi adalah masalah pencernaan yang umum terjadi. Biasanya ditandai dengan susah buang air bear atau buang air besar tidak teratur. Selain orang yang menderita konstipasi sering mengalami pergerakan di usus, terasa melilit dan perut terasa sakit. Orang yang mengalami konstipasi biasanya hanya buang air besar sebanyak 3 kali seminggu atau bahkan kurang.
GEJALA :
Buang air besar lebih sedikit dari tiga kali seminggu. Sulit buang air besar. Tekanan pada perut yang menyiksa saat terjadinya pergerakan pada usus. Perasaan terjadi penyumbatan pada dubur. Perasaan tidak selesai setelah buang air besar.





No comments:

Post a Comment

Popular Posts