'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Tambah Berat Badan

Saturday, November 25, 2017

Tambah Berat Badan

Tambah Berat Badan

Memiliki berat badan dan tinggi yang ideal,
merupakan dambaan setiap orang. Tetapi, apabila berat badan Anda berlebih atau pun kurang, dapat membuat Anda menjadi kurang percaya diri.

Tubuh yang terlalu kurus terlihat kurang menarik. Menambah berat badan dapat dimulai dengan mencukupi kebutuhan kalori dalam tubuh dan dalam jumlah yang lebih dari kebutuhan, seperti mengkonsumsi makanan untuk menambah berat badan dalam konsumsi yang banyak.


Orang kurus bisa terjadi karena memang kurang sehat. Bisa juga karena stress. Bisa juga memang bakat nya kurus, kata orang jawa gawon bayi. Semua perlu di antisipasi. Memang tidak nyaman, kalau kita tidak PD dengan kurusnya tubuh kita. Apalagi wanita, bekerja di tempat dimana harus tampil ideal menghadapi banyak tamu, tentu lah tidak enak. Insya Alloh kalau anda mau membuktikan herbal yang kami tawarkan, anda akan senang. Dengan merubah mindset cara berobat.

Cobalah dengan HERBA HNI HPAI
Dengan bi ijnillah dengan ijin Allah, Insya Alloh, solusi produk dibawah dapat mengatasi masalah

- Extra Food: 3 x 2 sdm
- Magafit : 2 x 2 kapsul
- Spirulina : 2 x 2 kapsul
- Sari Kurma : 2 x 2 sdm



- Extra Food

Dengan EXTRA FOOD yang diformulasikan sebagai makanan suplemen herba dapat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit dan bermanfaat bagi kesehatan dan jauh dari radikal bebas dan lainnya, yang menyebabkan anda kurus 

- Magafit


Dengan MAGAFIT diharapkan ekstrak herbal alami yang diramu khusus, dapat membantu memelihara fungsi organ lambung dan mengatasi penyakit maag akut dan kronis dengan mencegah paradangan, mengurangi nyeri lambung dan asam lambung serta mengatasi kembung, yang mungkin sebab anda kurus karena pencernaan nya bekerja tidak bisa optimal. 

- Spirulina

Mungkin Makanan yang di konsumsi saat ini banyak menyebabkan bertumpuknya toksin dalam tubuh, sehingga menimbulkan banyak macam penyakit,  imunitas menurun, fungsi organ tubuh menjadi lemah, dan lain-lain, yang menyebabkan kurus 


- Sari Kurma
Diharapkan anda dapat nutrisi yang baik, yang mudah diserap oleh pencernaan yang bermasalah. Ini adalah probiotik yang sangat baik bagi kesehatan, terutama bagi pencernaan dan dapat meningkatkan kualitas tidur.
Sari Kurma HEALTHY DATES merupakan sari kurma terbaik dari Uni Emirat, bebas bahan pengawet dan bahan-bahan yang dimodifikasi secara genetik, kaya akan serat, kalium, dan antioksidan.
Sehingga InsyaAllah dengan diserap nya makanan dengan baik, berat badan anda bertambah.

Order hanya dengan WA atau SMS ke 085295270482 

Cara nya : Ketik nama dan alamat sesuai Ktp sebut kan herbal yang anda pesan dan jumlah kuantiti nya. 
Tunggu jawaban dari kami, berapa harus bayar termasuk ongkos kirim. 


- Extra Food rp 80.000
- Magafit rp 90.000
- Spirulina rp 90.000
- Sari Kurma rp 45.000

No comments:

Post a Comment

Popular Posts