'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Nikmat dan Sehat dengan Kopi Sevel

Wednesday, November 8, 2017

Nikmat dan Sehat dengan Kopi Sevel


Nikmat dan Sehat dengan Kopi Sevel, baru anda percaya kalau sudah mencoba nya.
Coba secara teratur, dalam sebulan saja akan ada terasa perubahan di badan. Insya Alloh anda yang terbiasa dengan Kopi biasa, bisa beralih.
Apalagi anda memahami manfaat dan hasiat dari kandungan zat di dalam nya. Nanti anda akan mengatakan, 'oh bener juga'. Maka tidak rugi membiasakan nya, kalau niat anda untuk kesehatan.
WA atau SMS  saya kalau anda mau mencoba 085295270482
Kopi 7 Elemen adalah minuman yang terdiri dari kopi dengan 7 elemen tanaman: biji, akar, batang, kulit, daun, bunga, dan buah.

KOMPOSISI : Bunga Gula Palm, Buah Mengkudu, Kulit Manggis, Akar Jahe, Batang Kayu Angin, Biji Habbatussauda, Daun Sendok.

MANFAAT KANDUNGAN :

Bunga Gula Palm | ENERGI :
Sebagai sumber energi, mengatasi asma, anemia atau kurang darah, kusta, batuk dan demam, baik untuk , pertumbuhan anak, makanan awal untuk penderita typhoid, pankreas, memperkuat kerja jantung, memiliki khasiat seperti madu.

Buah Mengkudu | RILEKS :
Bersifat sedatif (menenangkan), hipotensif (menurunkan tekanan darah), analgesik (penghilang rasa sakit), anti oksidan, anti histamin.

Kulit Manggis | ANTIOKSIDAN :
Sebagai antiproliferasi (menghambat pertumbuhan dan menghancurkan sel kanker), mencegah penyakit jantung, mengatasi diare, mengatasi gangguan haid.

Akar Jahe| BIO ENERGI :
Mengatasi masalah pencernaan, perut kembung, migrain, melancarkan peredaran darah, mengatasi masalah pernafasan, meningkatkan daya tahan tubuh.

Batang Kayu Angin| ANGIN :
Obat masuk angin, mengatasi infeksi saluran nafas, TBC, mencret, disentri, sariawan, peluruh air seni, batuk.

Biji Habbatusauda| RAJA (SEMUA PENYAKIT) :
Bersifat aprodisiak, adaptogen (meningkatkan kekebalan tubuh), antihistamin/antialergi, antitumor, anti kanker, anti bakteri, anti virus, anti jamur, anti inflamasi.

Daun Sendok | URINE SYSTEM :
Untuk gangguan pada saluran kencing, batu ginjal, pembengkakan dan radang prostat, infeksi saluran kencing, anti-diabetes, hepatoprotektor.

Kopi 7 Elemen POUCH :
Rp 110.000
Isi : 20 sachet


No comments:

Post a Comment

Popular Posts