'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Akhirat lebih baik dan kekal, itu firman Allah

Saturday, August 26, 2017

Akhirat lebih baik dan kekal, itu firman Allah

Akhirat itu lebih baik dan kekal, itu firman Allah. Jadi jangan di negatif kan. Agar orang yang tidak mempersungguh ibadah pada Allah bisa mengambil peringatan. Bahwa hidup didunia cuma sebentar dibandingkan hidup akhirat. Sementara apapun yang manusia buat akan diminta pertanggungjawaban. Utama nya bagi
muslim harus menata diri nya sambil berdoa pada Allah supaya diberi keyakinan yang kuat terhadap hari akhirat. Orang tanpa keyakinan adanya hari akhirat nanti, cenderung berbuat semaunya. Orang tanpa punya keyakinan hari pembalasan, akan bersikap siapa kuat dia menang. Orang akan tidak pernah bersyukur pada Allah Swt. Orang akan mengukur kesuksesan dengan harta dunia dan tahta. Ketika dia diberi cobaan dari Allah, dia akan cenderung putus asa.

Baca : Mencari jalan taqwa

Seharusnya ketika dicoba, orang bisa rendah diri pada Allah, dempe dempe (jawa) mengharap sungguh pertolongan Allah, dengan cara khusyuk, tawakal alallah. Solat taubat, istigfar yang banyak terutama waktu yang mustajab  di sepertiga malam yang akhir.

Baca : Menjaga keimanan.

Baca juga :  Mengapa masyarakat memilih Bisnis HNI HPAI

No comments:

Post a Comment

Popular Posts