'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: MENGAPA GAMAT Kapsul

Monday, June 8, 2020

MENGAPA GAMAT Kapsul


Mengapa orang banyak mengkonsumsi Gamat Kapsul. Begini, 
Kita tidak bisa menghindari tua, tapi selagi kita bernafas kita tidak bisa menghindari tidak beraktivitas, setidaknya ibadah. Sementara qodrat Illahi, hgh yang disediakan Membangun cel cel seiring bertambah umur tidak mencukupi lagi. Itu sebab nya kulit anda mengkriput, daya ingat kita berkurang, daya lihat mata lemah, emosi Dan seterusnya berubah. Ketika pada masa muda kita tidak memperhatikan pola makan dan pola hidup yang baik, artinya tidak dilaksanakan secara sehat. Bukan tidak mungkin anda ditemani penyakit degeneratif yang memberatkan. Hati-hati ketika umur 40an tubuh anda menjadi gemuk atau ketika umur 50an perut anda menjadi gendut. "Lambang kemakmuran?",tidak, atau boleh jadi. Tapi yang pasti asupan anda sehari hari telah menjadi material yang bertumpuk didalam tubuh, seharus nya menjadi pengganti cel cel yang rusak. Tapi kita tidak sadar. Pola makan tidak berobah, sementara hormon hgh sudah tidak mencukupi. 
Alhamdulillah, Inisiatif para ilmuwan, menemukan GAMAT KAPSUL untuk mengatasi itu semua. Apalagi dikombinasi dengan herbal lain yang kami Sediakan. Seperti PDO, MADU ASLI PREMIUM, PEGAGAN. Apalagi anda mau membersih kan racun terlebih dahulu dari dalam tubuh. Detoksifikasi, proses cleansing (pembersihan) dan balancing ( penyeimbang) akan menyebabkan tubuh kita menjadi harmoni.
Anda pasti tau kalau " Toksemia", keadaan tubuh mengalami keracunan, akibat banyak nya racun yang masuk dalam tubuh selama hidup kita. Ini bila tidak segera disadari untuk diatasi, akan melemahkan imunitas tubuh, yang cenderung berteman dengan penyakit degeneratif. 
Yang menyebabkan toksemia: pencemaran udara, pencemaran air, dari makanan siap saji, hasil pertanian yang beracun, kebiasaan buruk, obat obatan kimia, tekanan hidup. Maka itu kita perlu bebenah diri. 



Insya Allah, dengan izin Allah anda sehat sampai lansia


*Gamat Kapsul*

KAPSUL GAMAT : EKSTRAK GAMAT

merupakan produk yang terbuat dari Gamat pilihan yaitu Gamat Emas atau Teripang Emas (Golden Sea Cucumber). Berbentuk ekstrak yang diolah secara higienis dan modern serta bebas dari bahan kimia sintetis.

MANFAAT & KEGUNAAN :

Teripang adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. 

  • Teripang merupakan spesies terpilih dari 1200 spesies gamat di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: *9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak*.

Teripang Emas (Golden Sea Cucumber) merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). *Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Informasi lebih jauh atau
*Order WA 085295270482*

No comments:

Post a Comment

Popular Posts