'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Nonton bola yuuukk, Semi Final U18 Indonesia vs Thailand

Friday, September 15, 2017

Nonton bola yuuukk, Semi Final U18 Indonesia vs Thailand

Coba Cari yang mana Egy

Demam bola dimana mana di tanah air. Sebentar lagi jam 15.30 WIB di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (15/9/2017) " pertempuran " klasik Indonesia vs Thailand akan berlangsung. Pasukan merah putih garuda muda , naga naganya bakal mencuat lagi. Apakah sejarah akan terulang kembali. ? Insya Allah , mudah mudahan , kita doakan . Biar jadi hiburan buat rakyat dibawah garis kemiskinan yang belum kebagian brownies pembangunan. Tapi yang punya sakit jantung jangan nonton , bisi kenapa kenapa. Sekarang Kapten kapten lapangan baru telah muncul dengan anggota anggota kopasus merah putih karpet hijau bergerak terus tanpa kenal lelah. Ibarat mesin handal keluaran baru. Sayang kalau belum lihat tuh Egy, ada lagi yang namanya M Rafli Mursalim dengan gol 43 detik.

Ini dia orangnya gak percaya ?


Tau dengan Hanis baru masuk sudah jepret bikin suasana tambah seru ingat lawan Brunei.
Uuh jangan anggap enteng pasukan Thailand yang sudah dipersiapkan hebat , ngotot mau menang pasti. Makanya doain Insya Allah menang , jadi ga takabur, gak juga deg degan, soalnya kuat sama kuat. Jangan gue pegang ini pasti menang, jangan begitu, gak baik. Effeknya nanti pas nonton jantungnya berdetak keras. Bagaimana kalau gak kuat fatal. Apalagi tuh yang pakai tarohan segala, judi itu , mau banyak mau sedikit harom, jangan ya, tidak bagus. Biar kebetulan menang , hasilnya dibuat makan ramai ramai , tetap saja hasil judi, jangan lho.

Ngomong ngomong komandan Indra Sjafri, itu orang bagus, rendah hati. Gak mau sesumbar kelemahan pasukan musuh , tapi dia mempersiapkan pasukannya yang penting. Dia punya mata sambungan yang bisa memberi informasi kekuatan lawan sehingga kasi umpan jebakan gak taunya merobek dari daerah kelemahan lawan. Pasti itu, kalau sama bisa membaca. Tenang . Insya Allah kalau ini rejeki dia rejeki nya pak Jokowi, rejeki pasukan garuda, tak ada yang bisa menghalang halangi. Ayuk kita tonton... suka bola juga ni yee


No comments:

Post a Comment

Popular Posts