'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Biarkan Rejeki yang datang mengemis..

Wednesday, August 22, 2018

Biarkan Rejeki yang datang mengemis..

Biarkan Rejeki yang datang mengemis dan  menghamba kepada kita. Jangan kita blusukan banting tulang tak mengenal waktu dalam mencari rejeki. Hidup ini baiknya disikapi cara sederhana. Kita terlahir bersama rejekinya Allah bertanggung jawab pada semua mahluk atas rejekinya bukan hanya manusia. Ini saya sampaikan bukan pinter pinter saya, semua ada dalilnya silakan dicari disini atau lebih utama langsung pada Kitab suci Alquran dan Alhadist. "Ya ibnu adama khalaqtuka li'ibadati fala tal'ab, wa takaffaltu birizqika fala tat'ab". Wahai anak turun Adam kuciptakan kalian supaya menyembah padaku (Allah) maka kamu jangan main main. Aku cukupi rezkimu maka kamu jangan ngoyo ( memaksakan diri )
Tapi faktanya apa yang terjadi pada manusia, ada yang menyembah pada Allah ada yang tidak menyembah pada Allah. Ada yang beriman pada Allah dan RasulNya Saw  serta yakin dengan kitab kitabnya mengikuti dan melaksanakan petunjuk dalam kitab itu , ada yang tidak.
Sekarang kita ikuti kita pantau rezkinya. Ada yang kaya dikasi banyak ada yang miskin dikasi sedikit. Dalam pada itu yang tidak mau menyembah pada Allah malah kekayaannya berlebih lebihan. Dan ada lagi dengan mudah uang mengalir. Yang banting tulang dapatnya sedikit. Kok begitu. Kalau kita tidak bersandar pada petunjukNya kita bisa terpengaruh ikut ikutan tidak menyembah pada Allah. Bahkan pada sebagian mencari rezkinya tidak mengenal waktu, sama sekali tidak memperhatikan peringatan Allah dan RasulNya. Bukan saja di negeri sendiri

Berikut suatu hadist kudsi yang lain lagi Allah mengkhabarkan bahwa Allah membagi akhlak kamu sekalian ( manusia) sebagaimana Allah membagi rejeki pada kamu sekalian. Aku memberi rezki pada orang yang aku cintai ( orang yang beriman yang menyembahnya) dan kepada orang yang aku tidak cintai ( yang tidak beriman yang tidak mau menyembah pada Allah tidak mau mengikuti sunnah Nabi Muhammad Saw )  Begitu tanggung jawab Allah konsisten yang di firmankannya seperti hadist sebelumnya yaitu akan mencukupi rezki makhluknya. ( hr Ahmad )
Allah Swt telah menetapkan dalam Alquran sudah disampaikan ' adakah kamu sekalian belum tahu bahwasanya sesungguhnya akulah yang membentangkan rezki pada kalian dan mengira ngira banyaknya. Sehingga dengan demikian sama sama pangkat jendral penghasilan kekayaannya tidak sama, yang pangkat kopral belum tentu juga miskin. Cuma Allah mengingatkan rezki akhirat itu lebih baik dan kekal.

Padahal di hadist yang lain “Kalaulah anak Adam lari dari rezekinya sebab menjalankan perintah Allah, sebagaimana ia lari dari kematian,, niscaya rezekinya akan datang mengemis mengejarnya sebagaimana kematian itu akan mengejarnya.”
Sayangnya hanya Orang yang beriman yang bisa berbuat bijak, dia berniat mencari dunia untuk kepentingan akhirat. Sehingga dia menjadi orang yang damai dan hatinya lapang. Semoga bermanfaat.

Jagalah kesehatan agar kuat beribadah gunakan ini :
herbal gamat kapsul ini dapat memperbaiki sel sel yang rusak bagus untuk empat puluh tahun keatas
sinergikan dengan ini


Anda bisa bergabung dengan ckub kami disini http://ramlyhniclub.com


No comments:

Post a Comment

Popular Posts