'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Anda yang berjuang dan bermunajat dalam meraih sukses.

Saturday, December 9, 2017

Anda yang berjuang dan bermunajat dalam meraih sukses.

Anda yang berjuang dan bermunajat dalam meraih sukses.
Apa yang harus anda kondisi kan pada diri anda, dalam perjuangan anda, meraih sukses dalam hidup ini.
Anggaplah anda mengkondisikan diri anda sebagai seorang "pasukan" elit yang memiliki respons positif dalam segala situasi. Dimana Anda sudah belajar untuk pantang menyalahkan situasi atau orang lain saat menghadapi tantangan atau kegagalan dalam mencapai target bisnisnya. Begitu pun Anda bersikap mampu membangkitkan semangat diri anda dengan kesadaran penuh.

Anda sudah mengkondisikan diri anda sebagai orang yang memiliki keyakinan untuk meraih sukses, karena anda menyadari sepenuhnya bahwa anda syukur sudah memiliki nikmat dari Allah berupa potensi luar biasa pada diri anda. Anda yakin, dengan mengoptimal potensi yang dimiliki anda akan meraih kesuksesan yang besar.

Meski anda menghadapi kesulitan, anda yakin dengan kemauan belajar dan pantang menyerah saat mencoba, anda akan bisa melalui kesulitan itu. Anda terus meningkatkan keyakinan dengan mengingat keberhasilan di masa lalu sebagai bekal untuk keberhasilan dimasa mendatang. Juga belajar dari orang-orang yang memiliki "keterbatasan" tetapi mampu meraih sukses besar.
Anda paham dan yakin bahwa anda memiliki tujuan yang jelas dan menginspirasi. Bukan hanya sebuah tujuan kekayaan pribadi, tetapi juga tujuan mulia untuk umat manusia yang lebih baik.
Anda akan dikenal sebagai pebisnis tangguh yang didukung dengan strategi dan teknik terbaik. Anda sangat memahami bahwa hidup hanya memberi imbalan pada tindakan nyata, bukan pada sekedar niat.

Anda juga percaya bahwa anda memiliki daya tahan yang tinggi, tidak mudah menyerah, tidak mudah berhenti, tidak gampang istirahat, dan Anda  tekun terus istiqomah sampai target-target anda tercapai. Anda memiliki kecerdasan dalam menghadapi dan mengelola kesulitan menjadi kemenangan. Anda terlatih untuk menjadikan setiap kegagalan sebagai batu loncatan keberhasilan.

Anda berjuang juga bermunajat. Anda yakin dengan pertolongan Allah, kondisi, pikiran, dan orang-orang akan mendukung. Anda yakin akan mampu mengatasi kesulitan. Anda yakin akan bisa melakukan apa yang belum bisa dilakukan selama ini. Anda berjuang seperti seorang prajurit di siang hari juga  bermunajat dan tahajud seperti para wali Allah di malam hari. Itulah anda. Semoga Allah memberikan pertolongan dan kebarokahan. Amiin.

Anda yang belum mendaftar SILAHKAN KAN DISINI 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts