'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Difteri dengan obat paket herbal nya

Thursday, December 7, 2017

Difteri dengan obat paket herbal nya

Difteri dengan obat paket herbal nya
Ketika diserang difteri orang belum sadar kalau itu penyakit bisa mengancam jiwa. Orang awam mengerti nya batuk, mungkin ada demam, keluar cairan dari hidung, pilek katanya cuaca nya tidak mendukung. Tapi semuanya jangan anggap sepele. Kalau panas sudah lebih tiga hari jangan tunggu lebih lama segera diperiksa. Alangkah baiknya membiasakan makan paket herbal seperti spirulina, Etta Goat Milk dan madu sj apakah anda merasa sehat atau sedang sakit. Karena mengetahui zat zat yang terkandung di dalamnya kita dapat mencegah dari penyakit itu.
Bahwa Difteri biasa nya menyerang selaput lendir pada hidung serta tenggorokan dan terkadang dapat memengaruhi kulit. Penyakit ini sangat menular dan termasuk infeksi serius yang dapat mengancam jiwa jika tidak segera ditangani.
Difteri disebabkan oleh dua jenis bakteri, yaitu Corynebacterium diphtheriae dan Corynebacterium ulcerans. Masa inkubasi (saat bakteri masuk ke tubuh sampai gejala muncul) penyakit ini umumnya dua hingga lima hari. Gejala-gejala yang mengindikasikan penyakit ini meliputi:
Terbentuknya membran abu-abu yang menutupi tenggorokan dan amandel.
Demam dan menggigil.
Sakit tenggorokan dan suara serak.
Sulit bernapas atau napas yang cepat.
Pembengkakan kelenjar limfa pada leher.
Lemas dan lelah.
Hidung beringus. Awalnya cair, tapi lama-kelamaan menjadi kental dan terkadang berdarah.
Difteri juga terkadang dapat menyerang kulit dan menyebabkan bisul. Bisul-bisul tersebut akan sembuh dalam beberapa bulan, tapi biasanya akan meninggalkan bekas pada kulit.
Segera periksakan diri ke dokter jika Anda atau anak Anda menunjukkan gejala-gejala di atas. Penyakit ini harus diobati secepatnya untuk mencegah komplikasi.
PENULARAN :
Penyebaran bakteri difteri dapat terjadi dengan mudah dan yang utama adalah melalui udara saat seorang penderita bersin atau batuk. Selain itu, ada beberapa metode penularan lain yang perlu diwaspadai. Antara lain melalui:
Barang-barang yang sudah terkontaminasi oleh bakteri, misalnya mainan atau handuk.
Sentuhan langsung pada bisul akibat difteri di kulit penderita. Penularan ini umumnya terjadi pada penderita yang tinggal di lingkungan yang padat penduduk dan kebersihannya tidak terjaga.
Kontak langsung dengan hewan-hewan yang sudah terinfeksi, misalnya sapi.
Meminum susu yang belum melalui proses pasteurisasi atau sterilisasi.
Makanan yang terbuat dari susu yang belum melalui proses pasteurisasi atau sterilisasi.
Bakteri difteri akan memproduksi toksin yang akan membunuh sel-sel dalam tenggorokan. Sel-sel yang mati tersebutlah yang akan membentuk membran abu-abu pada tenggorokan. Di samping itu, toksin juga dapat menyebar lewat darah dan menyerang jantung serta sistem saraf.
Orang yang sudah menerima vaksinasi masih bisa terinfeksi penyakit ini. Namun mereka biasanya tidak menunjukkan gejala saat sedang terinfeksi. Tetapi Anda harus tetap waspada karena mereka juga dapat menularkan difteri.

Sangat bagus membiasakan obat atau suplemen herbal HERBA HNI HPAI  berikut,
- Spirulina : 2 x 3 kapsul
- Etta Goat Milk : Pagi-sore @1 sachet
- Madu SJ : 2 x 1 sdm


Spirulina
Spirulina (Arthospira) adalah jenis ganggang biru hijau dan sejak puluhan tahun yang lalu telah dijadikan makanan kesehatan melalui penelitian para ahli di dunia. Makanan yang di konsumsi manusia saat ini banyak menyebabkan bertumpuknya toksin dalam tubuh,
Mengandung klorofil yang bisa (membuang racun dalam badan), dan karotenoid juga untuk (meningkatkan fungsi anti oksidan atau anti kanker).
Spirulina mudah diasimilasi tubuh. Mengandung potassium, kalsium, seng, magnesium, mangan, selenium, besi, tembaga dan fosfor. Ini juga menyediakan klorofil alami. Spirulina merupakan tanaman sumber vitamin B12, bisa dijadikan sebagai suplemen gizi yang sangat baik bagi diet vegetarian yang biasanya kekurangan vitamin B12.
Etta Goat Milk
Kadar nutrisi dan khasiat susu kambing amatlah istimewa. Komposisi gizinya baik yang berupa protein, energi, maupun lemak, mendekati komposisi ASI. Susu Kambing Etawa adalah Susu kambing yang memiliki kandungan protein terbaik. Kandungan protein yang terkandung dalam susu kambing etawa hampir dapat disetarakan dengan Air Susu Ibu (ASI) dan lebih baik daripada telur.
Susu kambing Etta Goat Milk sangat direkomendasikan untuk menambah kesehatan Ibu hamil, bayi hingga usia lanjut.
Susu kambing Etta Goat Milk ini sangat bagus untuk ketahanan fisik bayi, sedangkan untuk orang dewasa susu etawa digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit, seperti asma, lever, kencing manis dan menjaga stamina.
KEISTIMEWAAN ETTA GOAT MILK :
Mempunyai sifat antiseptik alami yang dapat menekan pembiakan bakteri dalam tubuh, karena Flourin yang terkandung kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.Bersifat basa (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh.Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.Lemaknya mempunyai tekstur yang lembut, halus, dan lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainya.Bersifat Homogen alami yang mempermudah untuk dicerna, sehingga menekan timbulnya reaksi alergi.Mudah dicerna oleh anak balita sampai orang tua.Kandungan vitamin B-1 lebih tinggi dibanding susu sapi.Baik sekali dikonsumsi anak-anak dan orang lanjut usia yang tidak dapat minum susu sapi karena gangguan pencernaan

Madu SJ (Sapu Jagat)
UNTUK KETAHANAN STAMINA DAN MEMULIHKAN KESEHATAN
Madu SJ - Sapu Jagat merupakan produk yang diracik secara khusus dari Madu, Sari Kurma murni, Spirulina, Pegagan, Ilalang, Sambiloto dan Daun Sirsak dengan komposisi yang tepat sehingga menghasilkan produk herba yang mempunyai multi manfaat untuk ketahanan tubuh dan imunitas serta dapat dengan cepat membantu memulihkan pesakit.
MANFAAT KANDUNGAN :
Madu :
Bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan, penambah stamina tubuh, dan bermanfaat bagi kecantikan kulit wajah dan tubuh.
Sari Kurma :
Meningkatkan stamina, membantu proses pemulihan demam berdarah, sangat baik untuk ibu hamil dan ibu menyusui, membantu proses melahirkan, baik bagi balita dan pertumbuhan anak, penambah nafsu makan.
Spirulina :
Terkenal akan kandungan gizinya yang sangat tinggi, sehingga mendapat gelar “Super Food”. Kandungan nutrisi dalam 1 gram spirulina sama dengan kandungan nutrisi pada 500 gram sayuran dan buah-buahan.
Pegagan :
Memiliki sifat manis dan sejuk. Sementara efek farmakologisnya adalah anti-infeksi, antitoxic, penurun panas, peluruh air seni.
Ilalang :
Mengatasi asma, diare, hipertensi akibat sakit ginjal, kencing batu, keputihan, melancarkan air seni, mimisan, hepatitis, prostat dan radang paru-paru.
Sambiloto :
Menghambat proses oksidasi yang dipicu oleh radikal bebas. Meningkatkan kesempatan sel hepar untuk melakukan regenerasi.
Daun Sirsak :
Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts