'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: CARA MENJADI RESELLER OBAT HERBAL PALING MENJANJIKAN

Friday, December 8, 2017

CARA MENJADI RESELLER OBAT HERBAL PALING MENJANJIKAN

CARA MENJADI RESELLER OBAT HERBAL PALING MENJANJIKAN
Jika Anda mencari informasi berkaitan cara menjadi reseller obat herbal, artinya Anda berminat menjadi reseller obat herbal. Dan setelah membaca tulisan ini, Anda akan semakin yakin bahwa peluang yang ditawarkan disini memberikan prospek bisnis paling menjanjikan.
Bukan Cara Menjadi Reseller Obat Herbal Biasa
Prospek Memperbesar Bisnis Lebih Mudah
Kebanyakan peluang reseller adalah menjadikan Anda seorang reseller. Bagus sich, namun Anda kurang memiliki leverage atau daya ungkit karena Anda hanya berjualan sendiri. Anda tidak bisa merekrut menjadi reseller lagi. Agar bisa merekrut reseller lagi Anda harus menjadi agen atau distributor dengan modal lebih besar atau persyaratan lebih besar.
Kenapa tidak berjualan sendiri saja? Sederhananya, jika Anda punya pasukan penjual, maka Anda bisa menjual lebih banyak produk dimana Anda tidak menjual sendiri. Dan setiap penjualan oleh reseller Anda, maka Anda berhak atas sebagian keuntungan.
Anda tetap bisa menjual produk sendiri, Anda juga mendapatkan keuntungan yang dihitung berdasarkan omset di semua reseller yang Anda rekrut. Dan reseller Anda pun boleh merekrut lagi sehingga omset Anda akan semakin besar dengan semakin banyaknya reseller yang bergabung di grup Anda.
Sebanyak-banyaknya Anda menjual sendiri, akan lebih banyak jika yang berjualannya banyak. Anda bisa memiliki puluhan, ratusan, sampai ribuan reseller. Dan Anda tidak perlu mengeluarkan modal banyak untuk menangkap peluang ini.
Daya ungkit yang Anda dapatkan disini adalah:
Anda bisa menjadi reseller tanpa modal besar, membeli satu pun bisa. Bisa Anda jual langsung.
Anda bisa merekrut reseller tanpa harus menjadi modal besar. Ini akan mempercepat Anda merekrut banyak reseller karena dibantu oleh reseller Anda.
Reseller Anda bisa merekrut reseller lagi dan Anda akan mendapatkan keuntungan dari SEMUA reseller dibawah Anda.
Perhatikan daya ungkit ini yang tidak akan Anda dapatkan di skema reseller biasa. Kalau pun Anda bisa merekrut reseller, Anda hanya mendapatkan keuntungan dari reseller Anda langsung. Reseller Anda belum tentu bisa merekrut lagi. Kalau pun bisa, Anda tidak kebagian.
Inilah cara menjadi reseller obat herbal dengan prospek yang cerah.
Modal Menjadi Reseller Yang Murah
Kabar baik lainnya adalah untuk menjadi reseller produk herbal ini, Anda tidak perlu mengeluarkan modal besar. Anda bisa langsung menjadi reseller hanya dengan Rp 10.000 atau Rp 30.000. Anda sudah resmi menjadi reseller. Untuk membeli produk, bebas sesuai dengan kemampuan Anda. Mau membeli 1, 2, 10, 100 atau berapa pun terserah.
Dengan biaya pendaftaran yang murah, ini menunjukan bahwa bisnis ini ada real dimana hanya mendapatkan keuntungan berdasarkan penjualan produk real (obat herbal). Tidak ada keuntungan atau bonus dari pendaftaran seperti money game. Benar-benar bisnis real, keuntungan didapat dari menjual produk real.
Bahkan, jika Anda benar-benar tidak punya modal, Anda cukup mendaftar saja kemudian Anda menjual produk bisa dengan modal katalog atau dengan cara dropshipping. Modal katalog adalah Anda menjual produk dengan memperlihatkan katalog (buku atau aplikasi di HP) kepada prospek. Jika ada yang mesan Anda bisa membeli.
Ini cara menjadi reseller obat herbal dengan modal paling murah.
Tempat Membeli Produk Ada Dimana-mana
Untuk mendapatkan produk yang mau Anda jual, tidak harus membeli dari satu titik. Saat ini sudah banyak sekali tempat pembelian produk. Belum benar-benar merata, tetapi terus bertumbuh, semakin lama akan semakin merata. Bahkan di negara tetangga pun sudah ada.
Ini memudahkan Anda mendapatkan produk. Sehingga jelas, ini adalah cara menjadi reseller obat herbal yang memudahkan Anda mendapatkan produk.
Peluang Menjadi Pusat Stok Produk
Jika Anda memiliki sedikit modal lebih besar, Anda bisa menjadi pusat stok produk. Dimana Anda bisa melayani reseller Anda maupun reseller orang lain. Menarik bukan? Anda tetap mendapatkan keuntungan meski yang membeli produk bukan reseller Anda sendiri.
Berapa modal yang dibutuhkan untuk menjadi pusat stok? Cukup Rp 5.000.000 saja. Jika Anda memiliki modal sebesar ini, saya sangat menyarankan mengambil peluang ini. Anda akan memiliki keuntungan lebih besar.
pertama sebagai pusat stok
sebagai pribadi pun keuntungan akan lebih besar
Ini pilihan yang lebih baik, tetapi jika tidak, Anda bisa mulai dengan reseller biasa.
Ini cara menjadi reseller obat herbal bagi Anda yang memiliki modal.
Tersedia Training dan Pembinaan Para Reseller
Anda tidak perlu sudah jago jualan. Begitu juga dengan reseller Anda. Karena sudah disiapkan berbagai materi training cara berjualan baik offline maupun online. Kuncinya adalah kemaun, untuk ilmu bisa belajar sambil berjalan.
Jika Anda bergabung melalui website ini atau reseller member website ini, setelah login Anda bisa membaca berbagai training untuk member website ini. Anda bisa membaca dan mendownload ebook dan video. Semua gratis untuk yang bergabung melalui website ini.
Anda tidak perlu bingung melatih reseller rekrutan Anda. Suruh saja login ke website ini dan belajar. Bahkan pemilik website ini pun siap membantu Anda dan reseller Anda.
Hebat bukan? Ini cara menjadi reseller obat herbal untuk siapa pun meski belum bisa menjual.
Penutup
Karena reseller di bisnis ini bukan reseller biasa, maka istilah yang tepat adalah Agen. Anda akan menjadi agen yang bisa merekut agen lagi. Memperbesar bisnis dengan menambah agen. Peluang ini terbuka bagi siapa saja, tidak perlu modal besar, yang penting kemauan.
Memang akan membutuhkan waktu untuk membangun jaringan agen yang besar, namun Anda tetap bisa menghasilkan uang di hari pertama dengan menjual produk ke konsumen sebagai reseller.
Ini adalah peluang besar bagi yang memahaminya, jangan lewatkan, karena bisa saja masa depan Anda bersama kami. Ini cara menjadi reseller obat herbal terbaik dan memiliki prospek yang cerah.


No comments:

Post a Comment

Popular Posts