'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Biosir untuk BAB Tidak Lancar

Friday, December 1, 2017

Biosir untuk BAB Tidak Lancar

Biosir untuk BAB Tidak Lancar

Orang bilang sebeh perutnya, kalau "kebelakang" nya tidak lancar. Orang tua saya sebel kalau cucu nya menggunakan bab apalagi kalau pakai istilah buang air. Itu bisa dinasihati sambil pegang kepala, yang biasa nya di elus bisa bisa sambil di tekuk.
Kalau sudah gak lancar bab, kayak ayam kampung  mau bertelur, pernah liat (?). Gak karu karuan, tubuh yang seperti tidak fit. Mau keluar rumah ragu-ragu, bisi mau kebelakang. Paling ditakuti kalau lecet, wah sudah satu persoalan lagi.

Susah buang air besar (BAB) ada beberapa jenis misalnya buang air besar tidak setiap hari dan sudah dialami berbulan-bulan. Ada juga yang buang air besar tiga hari sekali walaupun jumlah makanan yang dikonsumsi tiap hari cukup banyak.
Diharapkan dengan biosir bisa sebagai peluruh air seni, pencahar ringan, mengatasi sembelit, dan mencegah radang.

TETAPI Biosir itu sendiri sebenarnya lebih efektif buat mengatasi penyakit wasir.

Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang di sertai pendarahan.
Pembengkakan atau peradangan menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si. merupakan proses perlindungan sel darah putih dari infeksi oleh benda asing seperti bakteri dan virus. Adapun gejalanya adalah nyeri, kemerahan , panas, kebengkakan, dan gangguan pada fungsi tubuh normal.
Penyakit Wasir atau juga ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya,tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.
Tanda-tanda pengidap penyakit wasir atau ambeien secara makroskoik diantaranya :
Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari  kapiler.Panas (calor) terjadi akibat terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang.Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.Rasa nyeri (dolor) disebabkan oleh zat-zat mediator inflamasi seperti histamina dan adanya tekanan terhadap jaringan oleh eksudat.Warna merah (rubor) terjadi karena adanya peningkatan sirkulasi darah di daerah radang dan vasodilatasi dari  kapiler.Pembengkakan (tumor) disebabkan oleh adanya eksudat di jaringan daerah radang.
Pengobatan Tradisiona Wasir
Biosir HPAI dapat menjadi solusi untuk para penderita wasir atau yang lebih di kenal dengan Ambeien. Biosir menggunakan herba-herba yang memiliki efek farmakologi sebagai laksatif/pencahar untuk memperlancar buang air besar.
Biosir hpai bisa di gunakan sebagai obat tradisional ambeien atau wasir dan gejalanya karena herba ini di buat dengan menggunakan bahan bahan herbal alami yang secara medis terbukti memiliki efek farmakologi sebagai obat pencahar/laksatif yang efektif melancarkan buang air besar.
Dan berikut adalah manfaat dan khasiat dari BIOSIR HPAI obat herbal tradisional alami penyakit ambeien dan gejalanya.
Sebagai obat peluruh air seni atau deuretik yaitu melancarkan buang air seni.Pencahar ringan dengan cara kerja menghambat absorpsi air di dalam lumen usus.Herbal anti sembelit.Anti radang.Menghambat pembengkakan, tonikum atau penambah tenaga.Anti bakteri dan anti jamur serta sebagai peluruh getah empedu.Menjaga fungsi hati sehingga metabolisme tubuh dapat berjalan sempurna.Anti infeksi, penurun panas, peluruh air seni, regenerasi sel dan memperbaiki sirkulasi dangan revitalisasi pembuluh darah ( mempertinggi permeabilitas kapiler ).Antibiotik, pereda panas, pereda nyeri dan meningkatkan kekebalan tubuh seluler.
Obat wasir  yaitu biosir hpai, merupakah herbal alami tradisional yang bisa menjadi salah satu cara pengobatan efektif untuk mengatasi ambeien. Semoga manfaat.

Info produk:
Nama : BIOSIR HPAI
Kemasan : botol isi 50 kapsul @ 500 mg.
Ijin depkes : BPOM 123362671

Lebih bagus gunakan satu paket dengan Madu SJ dan Spirulina

Mau jadi Agen, HPAI mencari Agen atau Agenstok, silahkan daftar disini 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts