'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Mengatasi Asma dengan Madu SJ

Wednesday, December 6, 2017

Mengatasi Asma dengan Madu SJ

Asma dan madu sj

Secara awam nafas susah dan berbunyi itulah orang bilang sedang asma. Kalau tak sudah keserang wajah orang, kelihatan orang sangat gelisah dan khawatir, ya dikarenakan sulit bernapas. Menarik nafas susah tentu udara masuk cuma sedikit. Keluar nya udara juga tidak sempurna, kelamaan udara yang tertinggal racun bagi paru-paru.
Ada juga orang yang sesak nafas ketika lihat debu rumah seperti waktu membersihkan plavon, membersihkan carpet, membersihkan buku buku. Kata orang alergi, jadi asma nya kumat, dipicu oleh debu tadi. Banyak obat di pasaran obat asma, keseringan bisa ada efek samping. Ada yang kram kram dan lain lain. Padahal banyak obat herbal yang bisa membantu. Obat herbal itu ada herbal nabati, ada herbal hewani dan dilengkapi madu. Kalau mau aman dan optimal gunakan itu. Obat herbal itu tidak ada efek samping seperti obat kimia, jadi aman. Gunakan sesuai petunjuk.
Adapun Asma adalah suatu kondisi paru-paru yng kronis yang ditandai dengan sulit bernapas. Saluran penderita asma sangat sensitif dan memberi respon yang sangat berlebihan jika mengalami rangsangan atau gangguan.

Gejala awal asama : Perubahan pola pernapasan, bersin-bersin, perubahan suasana hati, hidung mampat atau meler, gatal-gatal pada tenggorokan., sering merasa capek, lingkaran hitam di bawah mata.

GEJALA :
Napas berat yang berbunyi “ngik-ngik”. Batuk-batuk. Napas pendek tersengal-sengal. Sesak dada.

Alangkah baiknya bila dibiasakan obat HERBA HNI HPAI berikut di konsumsi dalam keadaan sehat apalagi waktu sakit nya,

- Procumin Propolis : 2 x 3 softgel baiknya dikunyah
- Madu SJ : 2 x 1 sdm
- Health Coffee : Pagi-sore @1 sachet
- Minyak Burung Butbut : Dioleskan
- Etta Goat Milk : Pagi-sore @1 sachet
- Gamat Kapsul : 2 x 3 kapsul

Sedangkan Madu SJ (Sapu Jagat) adalah untuk ketahanan stamina dan untuk memulihkan kesehatan.

Juga merupakan produk yang diracik secara khusus dari Madu, Sari Kurma murni, Spirulina, Pegagan, Ilalang, Sambiloto dan Daun Sirsak dengan komposisi yang tepat sehingga menghasilkan produk herba yang mempunyai multi manfaat untuk ketahanan tubuh dan imunitas serta dapat dengan cepat membantu memulihkan pesakit.


MANFAAT KANDUNGAN :

Madu :
Bermanfaat untuk berbagai penyakit dan keluhan, penambah stamina tubuh, dan bermanfaat bagi kecantikan kulit wajah dan tubuh.

Sari Kurma :
Meningkatkan stamina, membantu proses pemulihan demam berdarah, sangat baik untuk ibu hamil dan ibu menyusui, membantu proses melahirkan, baik bagi balita dan pertumbuhan anak, penambah nafsu makan.

Spirulina :
Terkenal akan kandungan gizinya yang sangat tinggi, sehingga mendapat gelar “Super Food”. Kandungan nutrisi dalam 1 gram spirulina sama dengan kandungan nutrisi pada 500 gram sayuran dan buah-buahan.

Pegagan :
Memiliki sifat manis dan sejuk. Sementara efek farmakologisnya adalah anti-infeksi, antitoxic, penurun panas, peluruh air seni.

Ilalang :
Mengatasi asma, diare, hipertensi akibat sakit ginjal, kencing batu, keputihan, melancarkan air seni, mimisan, hepatitis, prostat dan radang paru-paru.

Sambiloto :
Menghambat proses oksidasi yang dipicu oleh radikal bebas. Meningkatkan kesempatan sel hepar untuk melakukan regenerasi.

Daun Sirsak :
Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami.




No comments:

Post a Comment

Popular Posts