'cookieChoices = {};' Nasihat Islami, Dan Kesehatan Islami.: Menemani asam urat dengan Laurik

Tuesday, December 5, 2017

Menemani asam urat dengan Laurik

Asam Urat dan Laurik


Ketika mengalami asam urat yang berlebihan itu bisa terlihat dari luar tanda tandanya. Dan sikap keadaan orang nya juga bisa terlihat dari luar. Secara fisiodiagnosis pun terlihat pada kuku penderita seperti menjadi berkerut tidak rata bergelombang vertikal. Kasian memang, jalan mau ke kamar mandi merayap. Bayangkan betapa susahnya untuk ibadah sembahyang. Apalagi kalau sampai tersenggol sedikit saja. Kita harus menjaga kesehatan. Sudah tidak jaman nya, untuk tidak mengerti kesehatan. Biasanya cuma mengikuti kemauan hati hawa nafsu, yang sebenarnya dapat di manage. Suka mengikuti hawa lingkungan yang cenderung meremehkan apa yang sebenarnya dia sudah mengetahui nya. Seperti makanan yang berlebih lebihan, beradu makan banyak, masih syukur kalau tidak minum minuman yang dilarang. 
Makanan dengan purin tinggi supaya diperhatikan. Sejak awal sebelum terkena asam urat, nasehat urusan pengetahuan makanan supaya di terap kan dalam kehidupan juga dalam keluarga. Agar pandai mengelola makanan keluarga. Kemudian obat obatan juga ada pemicu tumbuh nya asam urat. Maka nya berhati hati dari sekarang. Obat herbal jaman sekarang cukup terbukti bekerja, karena di olah sedemikian rupa, sehingga zat yang diperlukan secara penuh terkondisi. Seperti herbal laurik hpai dapat mengeluarkan asam urat yang berlebih. Supaya tahu asam urat dalam tubuh yang berlebihan akan berbentuk kristal kristal yang nantinya akan ngumpul di daerah area persendian. Dan dia akan menghunjam lapisan sendi yang lunak disitulah anda merasakan sakit yang bukan kepalang. 

Jadi Asam urat atau gout adalah jenis radang sendi yang dapat menyebabkan pembengkakan dan rasa nyeri pada sendi, terutama pada jempol kaki. Peradangan sendi ini disebabkan oleh penumpukan kristal natrium urat, yaitu limbah alami tubuh.
Asam urat adalah asalahsatu hasil pemecah zat purun di dalam tubuh.Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.
Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni.Sebagian kecil lainnya asam urat disebabkan karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan.
GEJALA:
Persendian terasa ngilu, nyeri, kesemutan, linu. Nyeri pada persendian waktu pagi hari. Nyeri yang berulang-ulang. Nyeri yang menyebabkan susah menggerakan anggota tubuh.
PANTANGAN:
Alkohol, soft drink, es krim, melinjo dan emping, Kacang-kacangan,jamur, bayam matang, sawi, daging kambing (berlemak), jeroan dan gajih (lemak), bebek, kalkun, Salmon, mackerel, sarden, kepiting, udang, kerang, cumi.  
ANJURAN :
Perbanyak minum air putih –terutama bagi penderita yang mengidap batu ginjal– untuk mengeluarkan kristal asam urat di tubuh.Makan makanan yang mengandung potasium tinggi seperti:sayuran dan buah-buahan,kentang,alpukat,susu dan yogurtpisang

Alangkah baiknya bila penderita diberikan satu paket  HERBA HNI HPAI berikut. 
- Andrographis Centella : 2 x 2 kapsul
Dikonsumsi Selama 7 hari. Istirahat 7 hari dan bila diperlukan bisa dilanjutkan lagi. Mengapa dihentikan sementara? Sebab didalam ANDROGRAPHIS ada Herba PAHIT
- Pegagan HS : 2 x 2 kapsul
- Kopi 7 Elemen : 1 sachet
Direbus ditambah Mengkudu 1 kapsul dan Laurik 2 kapsul.
- StimFibre : 1 sachet sehari untuk COLON CLEANSING
- Procumin Prop / Procumin Habb 2 x 2 softgel untuk BLOOD CLEANSING.
- Minyak Zaitun : 1 sdm sehari.




Laurik

Adapun Produk LAURIK menggunakan tumbuhan Sida rhombifolia (sidaguri), berfungsi untuk mengeluarkan asam yang berlebihan (asam urat) yang tersimpan di sendi-sendi merupakan sumber penyakit Artritis dan gout (asam urat tinggi), kelebihan asam di keluarkan melalui urin. Herba ini bersifat diuretik yang melancarkan buang air kecil. Oleh karena itu harus banyak minum air putih.

Gejala Asam Urat(Gout) : Sakit yang sangat, terutama pada sendi kaki, sendi menjadi bengkak dan kemerahan, serta terasa sakit jika bergerak.

MANFAAT & KEGUNAAN :

Mengurangi peradangan sendi (inflamation) yang menyebabkan nyeri di sendi.
Mengobati penyakit asam urat.
Memulihkan pembengkakan kelenjar prostat.
Menurunkan panas dalam.
Menurunkan tekanan darah tinggi.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts